Liga Indonesia

Osvaldo Haay Punya Tiga Cedera Jelang Lawan Persib Bandung, Mengaku Menahan Sakit Sebelumnya

Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay mendapat cedera baru jelang laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo.

Osvaldo Haay Punya Tiga Cedera Jelang Lawan Persib Bandung, Mengaku Menahan Sakit Sebelumnya
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Osvaldo Haay berebut bola dengan pemain Madura United pada laga Persebaya vs Madura United leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay mendapat cedera baru jelang laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo.

Terbaru, Osvaldo Haay menyebut mendapat cedera memar pada paha kirinya saat membantu Persebaya Surabaya  mengalahkan Persela Lamongan pada Senin (1/7/2019) lalu.

Cedera ini membuat pemain asal Papua itu ditarik keluar pada menit ke-84 dan masuk Rendi Irwan pada laga pekan keenam Liga 1 2019 tersebut.

"Saya keluar karena ada sakit di bagian ini (tunjuk ke paha kiri). Tapi tidak apa-apa, cuma ada memar saja," ujar Osvaldo Haay.

Pembelaan Djanur Terhadap Kartu Merah Damian Lizio di Laga Persebaya Vs Persib Bandung

Alasan Ragil Sudirman Cadangkan Dua Pemain Asingnya di Laga Persebaya Vs Persela Lamongan

Selain itu, pemain muda terbaik Liga 1 2018 ini punya dua cedera lainnya di bagian paha kiri dan luka jahitan di telapak tangan kanannya.

Bahkan saat melawan Persela Lamongan, ia mengaku bermain sambil menahan rasa sakit hingga di tarik keluar setelah menerima cedera baru.

"Dipaksakan main saja, selama masih bisa lari, saya buat lari saja. Sakit di paha kanan ini pas lawan Madura. Kalau di tangan masih ada sakit sedikit," jelasnya.

Kendati dibalut beberapa cedera, ia akan melakukan terapi agar siap bermain melawan Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019 mendatang.

"Masih bisa, tinggal terapi. Jadi pasti bisa," tutup Osvaldo yang mengemas dua assist saat kontra Laskar Joko Tingkir beberapa waktu lalu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved