5 Fakta Grace Natalie Ketum PSI yang Dikabarkan Jadi Calon Menteri Baru Jokowi, Cantik Berprestasi!

Grace Natalie, Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dikabarkan menjadi kandidat menteri baru Jokowi, berikut profilnya

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Adi Sasono
Tribunnews/Irwan Rismawan
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berpose usai diwawancara khusus oleh Tribunnews.com di Kantor DPP PSI, Jakarta, Selasa (30/4/2019). Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNJATIM.COM - Sejumlah nama politikus perempuan cantik dan cerdas langsung bermunculan setelah Ahmad Rofik, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Maruf menyebut Jokowi akan merekrut politikus muda, usia 20-30 tahun, cantik dan cerdas.

Lalu muncullah nama nama seperti putri Ketua Umum Perindo, Hari Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, politikus muda Tsamara Amany, hingga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Seperti yang telah diketahui, Grace Natalie bersama Partai Solidaritas Indonesia menghadirkan wana baru dalam pesta demokrasi 17 April 2019 lalu.

Sosok perempuan muda Grace Natalie disebut-sebut akan masuk dalam bursa calon menteri mendatang, sehingga dengan adanya hal ini pubik semakin pensaran dengan sosoknya. 

TribunJatim.com melansir dari berbagai sumber tentang fakta-fakta Grace Natalie dari latar pendidikan, karir jurnalistik dan politik, prestasi yang ditorehkan, hingga kehidupan keluarganya.

1. Latar Pendidikan

Grace Natalie merupakan lulusan dari SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta.

Setelah itu Grace melanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan akuntansi di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia).

2. Perjalanan Karir Jurnalistik

Mulanya Grace mengikuti kompetisi SCTV Goes To Campus dan meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta.

Grace masuk tingkat nasional dan berhasil menjadi lima besar.

Dari sinilah perkenalan awal Grace dengan dunia jurnalistik.

Tepat setelah Grace Natalie lulus kuliah, ia menjadi salah satu penyiar Liputan 6.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved