Porprov Jatim 2019

Atap Lapangan Futsal di Tuban Bocor, Dua Laga Terpaksa Ditunda Besok

Atap Lapangan Futsal di Tuban Bocor, Air Menggenangi Lapangan, Dua Laga Terpaksa Ditunda Besok.

Atap Lapangan Futsal di Tuban Bocor, Dua Laga Terpaksa Ditunda Besok
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Bak jadi penampung tetesan air hujan pada atap lapangan futsal Porprov Jatim di Tuban yang bocor, dua pertandingan terpaksa ditunda, Kamis (4/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Venue lapangan futsal Porprov Jatim di Tuban, Jawa Timur, bocor saat hujan mengguyur, Kamis (4/7/2019).

Dampaknya, air dari atap berjatuhan di lapangan blok zidane hingga menganggu jalannya pertandingan.

Dua laga terpaksa ditunda karena lapangan tidak bisa dimaksimalkan, meski sudah sempat dibersihkan airnya. Sedangkan dua laga lainnya masih bisa dituntaskan, dengan dialihkan di lapangan blok Pele.

Porprov Jatim 2019, Tim Sepak Bola Banyuwangi Walk Out, Tuban Dinyatakan Menang

Kecepatan Angin Tak Stabil, Seluruh Atlet Paralayang Gagal Terbang di Lomba Hari Pertama di Tuban

Kisah Sopir Taksi Online Mojokerto Dapat Penumpang Hamil, Ketuban Pecah & Kepala Bayi Sudah Keluar

Panpel Cabor Futsal Porprov Jatim Marom mengatakan, ada empat pertandingan pada hari ini. Namun tidak semua bisa dilaksanakan.

Dua laga yang ditunda yaitu Kabupaten Blitar vs Kota Malang, dengan skor sementara 1-2 keunggulan untuk Malang. Sisa waktu bertanding yang harus dilanjut 13 menit.

Lalu ada laga lain yaitu Kota Surabaya vs Kabupaten Bangkalan yang belum melangsungkan pertandingan.

"Ada dua yang gagal tanding hari ini, dan akan dilanjut besok," Ujarnya dikonfirmasi di lokasi.

Dia menjelaskan, untuk dua pertandingan yang berlangsung penuh hari ini yaitu Lamongan vs Sampang, dengan skor 4-6 Sampang unggul.

Laga keempat yaitu Bojonegoro vs Pamekasan yang berakhir dengan skor 3-5, kemenangan untuk Pamekasan.

Laga ketiga dan keempat ini ditempatkan di lapangan blok Pele, yang bersebelahan dengan blok Zidane.

"Yang bertanding full hari ini laga ketiga dan keempat, kalau laga pertama dan kedua dilanjut besok karena tadi atap Futsal bocor pas hujan, saat akan dipaksakan tidak memungkinkan karena pencahayaan tidak maksimal berkaitan waktu," Pungkasnya.

Ditambahkannya, rencana Pertandingan Futsal Kota Surabaya vs Kabupaten Bangkalan akan dilangsungkan Jumat besok, malam. Namun dengan catatan, apabila pencahayaan lapangan kurang suport, maka akan dilangsungkan Sabtu pagi.

Sekadar diketahui, untuk Futsal regu Putra diikuti 16 Kabupaten/ Kota. Rinciannya, Kabupaten Sampang, Gresik, Pamekasan, Lamongan, Blitar, Kota Kediri, Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Bangkalan, Bojonegoro, Magetan, Sidoarjo, Kabupaten Malang, Kabupaten Tuban, Jember, dan Kota Malang. Untuk jumlah atlet yaitu 265.

Kemudian untuk Futsal regu Putri diikuti 11 Kabupaten/ Kota. Di antaranya, Kabupaten Tulungagung, Surabaya, Ngawi, Bojonegoro, Kota Batu, Magetan, Kota Malang, Tuban, Banyuwangi, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Mojokerto. Untuk jumlah atlet 159.

Penulis: M Sudarsono
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved