Naik Haji Jatim 2019

Besok CJH dari 4 Daerah ini Tiba di Asrama Haji Embarkasi Sukolilo Surabaya, Sabtu Menuju Saudi

Mulai Jumat (5/7/2019) besok pagi, calon jemaah haji (CJH) asal Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan sebagian calon jemaah haji (CJH) penyangga asal Surabaya

Besok CJH dari 4 Daerah ini Tiba di Asrama Haji Embarkasi Sukolilo Surabaya, Sabtu Menuju Saudi
TribunJatim.com/Manik Priyo Prabowo
Ilustrasi jemaah haji 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mulai Jumat (5/7/2019) besok pagi, calon jemaah haji (CJH) asal Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan sebagian calon jemaah haji (CJH) penyangga asal Surabaya sudah harus tiba di Asrama Haji Embarkasi Surabaya di Sukolilo.

Keempat calon jemaah haji (CJH) dari Magetan, Ngawi, Ponorogo akan tergabung dalam kloter 1 dan 2. Kedua kloter awal ini akan terbang ke tanah suci melalui Bandara Juanda Surabaya.

Diawali Kloter 1 calon jemaah haji (CJH) dari Magetan. Para jemaah ini akan berangkat pada hari Sabtu (6/8/2019) dengan naik Saudi Arabia Airlines pukul 03.15. Kemudian CJH asal Ngawi Ponorogo dan beberapa Surabaya menyusul di kloter 2.

Tukang Bubur dan Siswi SD Korban Pembunuhan Dikenal Dekat, Tampak Kejanggalan di Hari Kematian

Kasus Tukang Bubur Bunuh Siswi SD di Bogor, Keluarga Korban sebelumnya Tak Mencurigai Pelaku

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019: Pengaruh Leo Positif, Scorpio Sakit, Capricorn Populer

Mereka akan take Off pada Sabtu pagi pukul 07.00. Selama sekitar 7 jam, para jemaah akan berada di ketinggian. Para jemaah akan mendarat di Bandara Madinah.

"Kami imbau para jemaah jaga kondisi dan kesehatan. Istirahat yang cukup dan tak perlu melekan karena hendak berhaji," kata Plt Kepala Kemenag Jatim Moch Amin Mahfud kepada Tribunjatim.com.

Tahun ini, seluruh CJH asal yang tergabung dalam Embarkasi Surabaya akan menempati penginapan di Asrama Haji Sukolilo dengan fasilitas sekelas hotel berbintang. (Faiq/Tribunjatim.com)

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved