Liga Indonesia

Dedik Setiawan Duduki Top Skor Sementara Liga 1 2019 setelah Cetak Brace Saat Arema FC Vs Persipura

Striker Arema FC, Dedik Setiawan masih menjadi pemain depan Arema FC paling produktif di Liga 1 2019.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Makan Konate berebut bola dengan gelandang Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh dalam lanjutan Liga 1 Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Striker Arema FC, Dedik Setiawan masih menjadi pemain depan Arema FC paling produktif di Liga 1 2019.

Pasalnya, ia berhasil mencetak dua gol pada menit 20 dan juga menit 63 di laga Arema FC vs Persipura Jayapura.

Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019).
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Berkat golnya itu, ia berhasil membawa Arema FC menang 3-1 atas Persipura Jayapura, di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019) sore.

Tak hanya itu, karena torehan brace pada pekan ketujuh Liga 1 2019 itu, Dedik Setiawan berhasil menjadi top skor sementara di Liga 1 2019.

Hasil Akhir Arema FC Vs Persipura, Diwarnai Drama Kartu Merah, Singo Edan Menang 3-1

Persebaya Vs Persib Bandung, Ruben Sanadi Tegaskan Bajul Ijo Sudah Berbenah dan Siap Lawan Persib

Namanya bersandingan dengan nama striker Bhayangkara FC, Flavio Beck dengan koleksi gol yang sama.

"Ahamdulillah, kami patut bersyukur dengan pencapaian ini dan Arema bisa meraih tiga poin meskipun dengan susah payah, apalagi cuaca dan kondisi lapangan yang tidak begitu bagus juga," kata Dedik Setiawan seusai pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019) malam.

Pencapaian ini perlu diapresiasi, sebab dari jajaran nama top skor yang ada, Dedik Setiawan menjadi satu-satunya pemain lokal yang paling produktif.

Arema FC Bungkam Persipura Jayapura, Pelatih Arema FC Berterima Kasih pada Pemain dan Aremania

Hasil Madura United Vs PSM, Mantan Pemain Madura United Cetak Gol Bunuh Diri, Tuan Rumah Menang 2-0

Pemain asli Malang itu menjelaskan, gol yang ia cetak tak lepas dari kerja sama para pemain karena bermain menekan sejak menit awal.

"Kami lakukan pressing sejak menit pertama. Babak kedua tekanan yang kami berikan sedikit menurun karena kondisi lapangan," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved