La Nyalla Academia Dukung Kader dan Simpatisan M Sholeh, Maju di Bursa Pilwali Surabaya 2020

M Sholeh bakal maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020, pasalnya, hari ini M Sholeh bakal melakukan deklarasi si jalan Raya Darmo no 116 Surabaya

La Nyalla Academia Dukung Kader dan Simpatisan M Sholeh, Maju di Bursa Pilwali Surabaya 2020
SURYA/GALIH LINTARTIKA
M Sholeh, pengacara yang bakal maju di pilwali surabaya 2020 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - M Sholeh bakal maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020, pasalnya, hari ini M Sholeh bakal melakukan deklarasi si jalan Raya Darmo no 116 Surabaya yang maju secara independen, Kamis (4/7/2019).

Majunya pengacara M Sholeh dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020 mendapat dukungan dari kader dan simpatisan La Nyalla Academia.

"Bismillahirrohmannirrohim, dengan mengucap syukur alhamdulillah kami kader dan simpatisan La Nyalla Academia mendukung sepenuhnya pencalonan bapak Muhamad Sholeh sebagai Wali Kota Surabaya yang maju secara independen," ujar Ani Sulastrieselaku kader La Nyalla Academia, Kamis (4/7/2019).

Menurut Ani Sulastrie, masyarakat Jawa Timur yangg selama ini disajikan pilihan melalui jalur partai akan mulai teredukasi dengan adanya keberanian seorang warganya yg secara sportif melenggang dalam kanca pemilihan orang no 1 surabaya lewat jalur murni dukungan masyarakat Surabaya tanpa embel-embel partai.

"Ini artinya beliau secara tegas mengisyaratkan kebulatan tekadnya untuk berpartisipasi secara aktif membangun surabaya.

Tanpa embel-embel rekom dan persyaratan yg berbelit beliau ingin membuktikan bahwa kini saatnya rakyat punya suara murni dari hati nurani," jelasnya.

M Sholeh Bakal Maju di Pilwali Surabaya 2010 Lewat Jalur Independent

Terminal Purabaya Akan Intensifkan Penindakan Terhadap Pengendara Kendaaran Bermotor yang Lawan Arus

5 Fakta Grace Natalie Ketum PSI yang Dikabarkan Jadi Calon Menteri Baru Jokowi, Cantik Berprestasi!

 La Nyalla Academia menilai bahwa jalur ini lebih mengedepankan kebulatan tekad seorang pemimpin yg bertanggung jawab secara penuh terhadap amanah yg nanti akan dibebankan kelak jika terpilih.

Selain bertanggung jawab kepada Allah sang pemimpin akan berhadapan langsung dengan rakyat yang memilihnya tanpa terbeban oleh ad/ art partai pengusung denga segala birokrasinya.

 "Selamat untuk pengacara muda surabaya Muhamad Sholeh yang sudah siap secara moril mantap maju mencalonkan diri. Semoga Gusti Allah berkenan atas segala ikhtiar dan niat baik anda," ujarnya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved