Liga Indonesia

Liga 1 2019, Arema FC Vs Persipura Jayapura: Singo Edan Unggul dengan 2 Gol dalam 20 Menit

Arema FC tengah berada di atas angin pada laga lanjutan Liga 1 2019, melawan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana pada Kamis (4/7/2019).

Liga 1 2019, Arema FC Vs Persipura Jayapura: Singo Edan Unggul dengan 2 Gol dalam 20 Menit
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Persipura Jayapura dalam laga Arema F vs Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN - Arema FC tengah berada di atas angin pada laga lanjutan Liga 1 2019, melawan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana pada Kamis (4/7/2019).

Pada laga Arema FC vs Persipura Jayapura itu, dalam 20 menit saja, SIngo edan unggul 2 gol berkat Makan Konate di menit-7 dan Dedik Setiawan di menit-20.

Dua gol ini cukup membuat Arema FC tampil percaya diri. Sepanjang paruh babak pertama serangan yang diciptakan Sylvano Comvalius dkk berjalan efektif. Berkali-kali serangan Arema FC nyaris menambah skor.

Selain efektifnya serangan Arema FC, hasil ini juga merupakan efek absennya empat pemain kunci Persipura Jayapura pada pertandingan sore hari ini.

(Arema FC Vs Persipura Jayapura, Dedik Setiawan Gandakan Keunggulan, Skor 2-0 untuk Singo Edan)

Tak dipungkiri absennya Boaz Solossa, Todd Rivaldo Albert Ferre, Immanuel Wanggai dan Marinus Maryanto Wanewar membuat permainan Persipura sedikit melambat dan sepi serangan.

Memasuki menit-30 Persipura Jayapura mencoba membalikkan keadaan.

Tim yang hingga kini belum memiliki pelatih kepala itu mencoba merakit serangan berkali-kali, sayangnya selalu berakhir di lini pertahanan Arema FC.

Sementara Arema FC yang tengah mengincar kemenangan sedikit menurunkan tempo permainan dan meladeni serangan Persipura.

Babak pertama usai dengan skor 2-0.

Reporter: Surya/Dya Ayu

(Susunan Pemain Arema FC Vs Persipura, Singo Edan Merotasi Pemain, Sylvano Comvalius Jadi Starter)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved