Wanita Gresik Ini Nekat Curi Alat Make Up & Bobol Salon, Demi Tampil Cantik & Penuhi Kebutuhan Hidup

Wanita Gresik Ini Nekat Curi Alat Make Up & Bobol Salon, Demi Tampil Cantik & Penuhi Kebutuhan Hidup.

Wanita Gresik Ini Nekat Curi Alat Make Up & Bobol Salon, Demi Tampil Cantik & Penuhi Kebutuhan Hidup
SURYA/WILLY ABRAHAM
Hermin Agustiningsih (35) bersama alat make up hasil curiannya milik waria saat di geledah polisi di kamar rumahnya, Selasa (2/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Hermin Agustiningsih (35) hanya bisa menutupi raut wajahnya. Dia mengaku menyesal setelah melakukan aksi pencurian berulang kali di Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jawa Timur.

Wanita asal Desa Sumbergede, Kecamatan Wringinanom ini nekat mencuri alat make up dan sepatu milik Pretty (30) alias Joko Pratomo Putro.

Selain ingin tampil cantik, Hermin nekat mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dalam Setengah Tahun, Ada 74 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan di Jalanan Gresik

Berawal dari Iseng, Pemuda Asal Gresik ini Bikin Jam Digital Masjid, Hasilkan Puluhan Juta

Api Porprov Jatim Sambangi Lamongan, Dikirab Sekkab dan Atlet Prestasi Hingga Perbatasan Gresik

"Saya sudah empat kali mencuri hasil pencurian di buat kebutuhan sehari – hari," Kata Hermin sambil menutup mukanya di Mapolsek Wringinanom, Kamis (4/7/2019).

Sebelumnya salon kecantikan milik Pretty alias Joko Pratomo Putro di Desa Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, porak poranda dibobol maling, Rabu (26/6/2019) pukul 16.30 WIB.

Pretty hanya bisa lemas saat salon usahanya dibobol pencuri. Pasalnya, uang Rp 36 juta serta perhiasan, dan satu set perlengkapan salon lenyap dibawa kabur pencuri.

Korban yang hanya bisa menangis akhirnya masuk ke dalam rumah lalu melihat pakaian di kamar sudah acak-acakan.

Sadar salonnya dibobol pencuri, korban selanjutnya memeriksa seluruh isi ruangan, dan diketahui uang yang disimpan Rp 36 juta lenyap.

Tidak hanya itu, satu buah kotak warna merah berisi perhiasan emas cuping, serta satu pasang sepatu perempuan merk F&Y juga raib.

Ditambah satu set cream kecantikan dari klinik kecantikan juga turut lenyap.

Kapolsek Wringinanom AKP Fared Yusuf melalui Kanit Reskrim Aipda Dwi Rahmanto membenarkan adanya kasus pencurian di salah satu salon kecantikan.

Pihaknya langsung terjun ke TKP dan memeriksa saksi dan melakukan olah TKP.

"Dari hasil itu, diketahui ada seorang saksi yang melihat sepeda motor scoopy merah yang tidak diketahui plat nomornya parkir disamping rumah korban," ujarnya.

Faref menambahkan, setelah dikroscek lagi dengan CCTV di sekitar TKP. Diduga kuat pelakunya adalah Hermin Agustiningsih , 35 , ibu satu anak ini warga asal Desa Sumbergede, Wringinanom yang menggunakan motor.

"Jam delapan malam langsung kami geledah kamar pelaku ditemukan barang berupa satu pasang sepatu perempuan merk F&Y warna biru. Serta satu kotak berisi perhiasan emas cuping, dan satu set cream kecantikan dari klinik beauty rossa yang diketahui milik korban," pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved