Liga Indonesia

Jaga Insting Bermain Pemain 'Penghangat Bangku Cadangan', Arema FC Gelar Internal Game

Arema FC kembali menggelar latihan setelah berhasil bungkam Persipura Jayapura 3-1 pada pekan keenam Liga 1 2019.

Jaga Insting Bermain Pemain 'Penghangat Bangku Cadangan', Arema FC Gelar Internal Game
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko berusaha mengejar bola yang dikuasai Hendro Siswanto dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC kembali menggelar latihan setelah berhasil bungkam Persipura Jayapura 3-1 pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019) kemarin.

Jika biasanya setelah pertandingan tim diliburkan, namun pada Jumat (5/7/2019) pagi, tim Arema FC tetap menggelar latihan.

Bertempat di Stadion Kanjuruhan Malang, Hanif Sjahbandi dkk menjalani internal game melawan Arema U-20.

Bedanya, pada internal game kali ini, pemain yang bermain ialah pemain-pemain yang tidak dimainkan dan pemain yang tidak bermain full time saat lawan Persipura Jayapura, seperti Pavel Smolyachenko, Ricky Kayame, Arthur Cunha, serta beberapa pemain muda.

Dedik Setiawan Duduki Top Skor Sementara Liga 1 2019 setelah Cetak Brace Saat Arema FC Vs Persipura

Link Live Streaming Persebaya Vs Persib, Misi Djanur Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga 1 2019

Hasil Akhir Arema FC Vs Persipura, Diwarnai Drama Kartu Merah, Singo Edan Menang 3-1

"Internal game ini untuk menyeimbangkan latihan fitnes yang telah mereka jalani selama ini. Selain itu juga untuk menjaga kondisi serta melatih insting bermain mereka, meskipun belum dimainkan di kompetisi resmi," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pada Surya (TribunJatim.com Network), Jumat (5/7/2019) petang.

Diharapkan setelah ini, para pemain yang hingga kini belum memperoleh kesempatan bermain atau yang masuk bangku cadangan saat lawan Persipura jayapura kemarin, selalu siap ketika dimainkan.

"Harapan kami seperti itu, sehingga selisih antara pemain tidak terlalu jauh. Untuk internal game ini sendiri kami tidak mementingkan soal hasil, tapi proses yang dijalani pemain," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved