Kasus Pembunuhan Juragan Mebel Pamekasan, Ada Luka di Tengkorak dan Motif Pelaku Belum Terungkap

Kasus pembunuhan yang menimpa juragan mebel di Pamekasan, Amir Hud Alkatiri (52) masih menimbulkan teka-teki terkait apa sebenarnya motifnya.

Kasus Pembunuhan Juragan Mebel Pamekasan, Ada Luka di Tengkorak dan Motif Pelaku Belum Terungkap
via TribunBogor
Ilustrasi pembunuhan - Kasus pembunuhan juragan mebel Pamekasan. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Kasus pembunuhan yang menimpa juragan mebel di Pamekasan, Amir Hud Alkatiri (52) masih menimbulkan teka-teki terkait apa sebenarnya motif dari pembunuhan tersebut.

Pasalnya, hingga kini pihak kepolisian dari Polres Pamekasan masih memburu siapa pelaku dibalik tewasnya Amir Hud Alkatiri yang ditemukan tewas mengenaskan di rumah barunya tepatnya di lantai dua yang berada di Jalan Pintu Gerbang gg IV, Perumahan Blok Klompang Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, mengaku saat ini Satreskrim Polres Pamekasan sedang memburu para pelaku yang masih misterius.

UPDATE Kasus Pengusaha Mebel di Pamekasan Dibunuh dan Dirampok, Polisi Belum Ada Gambaran Pelaku

Menurutnya, aparat masih terus mendalami kasus itu.

"Kami masih terus mendalami kasus tersebut. Dugaan sementara pelaku penganiayaan lebih dari satu orang. Pelaku masih belum terungkap," kata Iptu Nining Diyah kepada TribunMadura.com, Jumat (5/7/2019).

Lebih lanjut, Iptu Nining Diyah mengatakan, pihaknya akan terus memburu dan mengungkap para pelaku pembunuhan terhadap Amir Hud Alkatiri.

Iptu Nining Diyah mengungkapkan, berdasarkan hasil visum, tewasnya Amir Hud Alkatiri dengan kondisi 6 titik luka dibagian belakang kepala.

Penemuan Mayat Pemilik Mebel di Pamekasan, Korban Sempat Hilang, Polisi Temukan Bekas Penganiayaan

2 titik luka sampai tembus hingga tengkorak kepala.

Sedangkan mata sebelah kanan biru lebam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Amir Hud Alkatiri, ditemukan tewas di rumah barunya yang Jalan Pintu Gerbang Gang 4 Blok Klompang Kelurahan Bugih, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Senin (1/7/2019), sekitar pukul 23.30 WIB.

Diduga korban dianiaya hingga tewas.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku tewasnya Amir Hud Alkatiri masih belum terungkap.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved