Piala Indonesia

Madura United Vs PSM, Minta Dukungan Lebih Suporter Madura, Greg Nwokolo: Jangan Hanya Mencaci

Greg Nwokolo berharap dukungan lebih dari suporter Madura United jelang laga Madura United vs PSM Makassar.

Madura United Vs PSM, Minta Dukungan Lebih Suporter Madura, Greg Nwokolo: Jangan Hanya Mencaci
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Andik Vermansah (kiri), Greg Nwokolo (tengah), dan Slamet Nurcahyo (kanan) merayakan gol ke gawang Persela Lamongan, pada laga Liga 1 2019 Persela vs Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Kapten Madura United, Greg Nwokolo berharap dukungan lebih dari suporter Madura United jelang laga Madura United vs PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Indonesia, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/7/2019) mendatang.

Tertinggal 1-0 saat bermain di kandang PSM Makassar, Minggu (30/6/2019) lalu, menjadikan langkah Madura United melaju ke babak final sedikit berat.

Untuk itu, pemain 33 tahun tersebut berharap dukungan lebih suporter Madura United, sehingga motivasi bertanding timnya meningkat.

Hasil Madura United Vs PSM, Mantan Pemain Madura United Cetak Gol Bunuh Diri, Tuan Rumah Menang 2-0

Persebaya Vs Persib, Berharap Tak Ulangi Penyakit Lama, Ruben Sanadi Akui Bonek Jadi Motivasi

“Hari Minggu ini pertandingan sangat krusial, kami butuh mereka (suporter). Mereka harus datang ke lapangan buat suport, bukan cuma di media sosial,” terang Greg Nwokolo, Jumat (5/7/2019).

Sebab, saat Madura United taklukkan PSM Makassar 2-0, Kamis (4/7/2019) pada pekan ketujuh Liga 1 2019, suporter yang hadir di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan sangat sedikit.

Berdasarkan info dari Panpel Madura United yang dibacakan di sela pertandingan, penonton yang hadir berjumlah 2.203.

“Dimana suporter Madura United? Sampaikan pada masyarakat Pamekasan dan Madura, kami di sini berjuang buat mareka, jangan kami datang ke stadion kami sepi penonton. Kemarin lawan Persebaya, kandang rasa tandang,” tutur pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Persebaya Vs Persib Bandung, Lupakan Kekalahan Sebelumnya, Hariono Siap Rebut Tiga Poin di Surabaya

Dedik Setiawan Duduki Top Skor Sementara Liga 1 2019 setelah Cetak Brace Saat Arema FC Vs Persipura

Sebelumnya, Madura United jamu Persebaya Surabaya pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan disesaki suporter Persebaya Surabaya, Bonek.

Sebaliknya, Greg Nwokolo menyayangkan suporter yang hanya bisa mencaci pemain Madura United saat tidak meraih hasil positif.

“Kalau kami tidak menang, mereka tulis di media kritik tidak bagus, ini in atau out. Sedangkan kami setiap main, mareka tidak tahu kami berjuang seperti apa, mereka hanya lihat kami waktu tidak menang,” tutur mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Cedera, Jorge Lorenzo akan Digantikan Stefan Bradl untuk Seri Balap MotoGP Jerman 2019

Persebaya Vs Persib Bandung, Djanur Galau Soal Selebrasi Saat Bajul Ijo Jebol Gawang Maung Bandung

Greg Nwokolo juga mengatakan, cita-cita membawa Madura United juara bisa diupayakan semua pihak.

“Kami butuh mereka, kami semua harus sama-sama. Dari penonton, manajemen, pemain, dan semua masyarakat harus bantu sama-sama, biar mimpi kami (juara) terjadi,” pungkas Greg Nwokolo.

Meski langkah Madura United berat, modal positif tim besutan Dejan Antonic tersebut adalah empat laga bermain di kandang Madura United sejak 2016 lalu, tak satupun PSM Makassar raih kemenangan. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved