Mau Kulit Cantik ? Coba Rawat Wajah Sampai ke DNA dengan Ekstak DNA Salmon ala Miracle Aesthetic

Mau Kulit Cantik ? Coba Rawat Wajah Sampai ke DNA dengan Ekstak DNA Salmon ala Miracle Aesthetic.

Mau Kulit Cantik ? Coba Rawat Wajah Sampai ke DNA dengan Ekstak DNA Salmon ala Miracle Aesthetic
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Silvi, salah satu pasien Miracle Aesthetic Clinic Citraland mencoba perawatan Miracle Healer Injection yang menggunakan ekstrak DNA Salmon, Jumat (5/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, kaum hawa biasanya melakukan beberapa metode perawatan di klinik kecantikan.

Botox dan skin booster adalah dua metode perawatan yang terkenal banyak digunakan.

Untuk memaksimalkan dua jenis perawatan tersebut, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan metode perawatan Miracle Healer Injection.

Sadari Era Baru Beauty 4.0, Miracle Aesthetic Clinic HR Muhammad Pindah ke Citraland Surabaya

Pemilik Panti Pijat Plus-Plus Sebut Miracle Spa and Massage Miliknya Hanya Bisnis Sampingan

Lirik Lagu Miracle GOT7 & Terjemahannya, Bercerita Tentang Keajaiban yang Terjadi di Musim Dingin

Metode perawatan tersebut menggunakan ekstak DNA Salmon atau polinukleatida salmon untuk memaksimalkan kesehatan kulit wajah.

"Jadi kalau botox dan skin booster kan lebih bersifat memperbaiki tanda penuaan. Nah kalau Miracle Healer Injection ini, lebih ke menyembuhkan kondisi kulit sampai ke DNA kulitnya," papar dr Shelly Stephanie Bintoro dari Miracle Aesthetic Clinic Citraland Surabaya.

Mengombinasikan Miracle Healer Injection dengan jenis perawatan lainnya, diantaranya botox atau skin booster, dikatakan Shelly akan membuat perawatan wajah jadi lebih maksimal.

"Kami merekomendasikan untuk memaksimalkan hasil perawatan Miracle Healer dengan jenis perawatan lainnya. Mau dikomninasi dengan jenis perawatan apapun, metode ini (Miracle Healer Injection) bisa," ujar Shelly.

Selain itu, lanjutnya, metode perawatan tersebut juga cocok dengan segala jenis kulit. Mengingat DNA Salmon mendekati jenis DNA manusia, maka memasukkannya ke dalam kulit wajah sesuai prosedur perawatan sangatlah aman.

"DNA Salmon yang digunakan, sudah dipurifikasi dari komponen protein yang lain. Sehingga tidak memicu respon alergi," ungkap Shelly.

Ia pun menambahkan, bahwa jenis perawatan tersebut memiliki sembilan manfaat dalam satu kali tindakannya. Antara lain menyembuhkan masalah kerutan, pori-pori besar, scar, hidrasi, dan tekstur kulit.

"Untik hasil maksimal, sebaiknya treatmen awal dilakukan sebanyak empat kali dalam dua atau empat minggu sekali. Selanjutnya bisa dilakukan tiga sampai enam bulan sekali untuk maimtenance," tutur Shelly.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved