Persebaya Vs Persib Bandung 4-0, Ini Rahasia Djanur Menang Atas Persib, Meski 3 Kali Ganti Pelatih

Persebaya Vs Persib Bandung 4-0, Begini Rahasia Djanur Menang Atas Persib, Meski 3 Kali Ganti Pelatih.

Persebaya Vs Persib Bandung 4-0, Ini Rahasia Djanur Menang Atas Persib, Meski 3 Kali Ganti Pelatih
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Amido Balde menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol di babak pertama laga Persebaya vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil menang besar atas Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

Selama melatih Persebaya, kemenangan ini menjadi yang ketiga kalinya setiap jumpa Persib. Meski sudah bergonta-ganti pelatih dari Mario Gomez, Radovic dan Albert Rene Alberts.

Cetak Hat-trick Lawan Persib, Striker Persebaya Amido Balde Masuk Daftar Top Skor Liga 1 2019

Hasil Akhir Persebaya Vs Persib, Amido Balde Hat-trick, Bajul Ijo Bungkam Maung Bandung 4-0

Persebaya Vs Persib Bandung, Irfan Jaya Sumbang Gol, Bajul Ijo Unggul 4-0

Kemenangan pertama diraih Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2019, dengan skor 4-1 atas Persib besutan Mario Gomez di Stadion I Wayan Dipta, Bali (20/10/2018).

Kemenangan kedua saat penyisihan grup A di Piala Presiden 2019, Persebaya menang tipis 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (7/3/2019).

Usai laga, Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman membeberkan kunci bisa selalu menang setiap bertemu Persib yang notabene adalah mantan tim besutannya.

"Saya besar di persib makanya saya selalu amati setiap perkembangan Persib. Jadi saya sudah tahu bagaimana atasi mereka," kata Djadjang, Jumat (5/7/2019).

"Saya juga ikuti ketika sama abah Gomez begitu mainnya, kemudian diganti Radovic begini, dan diganti Rene saya pikir dia belum banyak menyentuh dan masih masa transisi," jelasnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mengatakan sudah memantau tiga pertandingan terkahir Persib. Dari situ ia sudah merumuskan siasat di lapangan.

"Tapi dari tiga laga saya lihat dan coba aplikasika dalam lapangan, alhamdulillah berhasil," tutup pelatih asal Majalengka tersebut.

Sebelumnya empat gol kemenangan Persebaya di cetak oleh Hattrick Amido Balde pada menit 34, 44 dan 58. Kemudian di tutup gol Irfan Jaya menit ke 81. 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved