Piala Indonesia

Madura United Vs PSM Makassar, Dejan Antonic Sudah Siapkan Skema hingga Babak Adu Penalti

Madura United yang kalah di leg pertama lalu, harus menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri bisa lolos ke babak final Piala Indonesia.

Madura United Vs PSM Makassar, Dejan Antonic Sudah Siapkan Skema hingga Babak Adu Penalti
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Madura United, Dejan Antonic, usai laga uji coba Madura United lawan Porprov Sidoarjo di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (20/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Laga Madura United vs PSM Makassar akan tersaji pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/7/2019).

Madura United yang kalah 1-0 di leg pertama saat bermain di Makassar lalu, harus menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri bisa lolos ke babak final Piala Indonesia.

Sebab, jika hanya bisa unggul 1-0, laga akan dilanjutkan pada babak tambahan waktu, sebelum terakhir babak adu penalti jika skor secara head to head masih sama.

Madura United Vs PSM, Alfath Fathier Optimistis Balikkan Keadaan dan Bawa Madura United ke Final

Persebaya Vs Persib Bandung, Djanur Akui Penyakit Lama Bajul Ijo Sembuh Saat Taklukkan Persib 4-0

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku sudah menyiapkan berbagai kemungkinan laga Madura United vs PSM Makassar.

“Sudah kami siapkan, ada opsi A opsi B, penting kami harus tahu kami masuk ke pertandingan serius. Kami masuk pada pertandingan seperti biasa dan kami mau menang dan lolos,” terang Dejan Antonic saat jumpa pers jelang laga Madura United vs PSM Makassar di Pamekasan, Sabtu (6/7/2019).

Meskipun, jika saja laga harus berlanjut ke babak tambahan waktu, disebut pelatih asal Serbia itu, menjadi ujian tersendiri bagi pemain, khususnya tentang menjaga konsentrasi.

Madura United Vs PSM, Dejan Antonic Kembali Ubah Tradisi di Madura United

Sylvano Comvalius Ungkap Faktor Peningkatan Permainannya, Fokus Latihan hingga Motivasi Aremania

“Ada extra time yang harus kami hati-hati untuk kondisi pemain dan semua aspek yang lain, terakhir ada penalti. Jika saja sampai adu penalti, tidak apa-apa, penting adalah kami menang dan bisa lolos ke final,” pungkas Dejan Antonic.

Jika berhasil lewati hadangan PSM Makassar, Madura United akan hadapi Persija Jakarta yang di laga sebelumnya bisa singkirkan Borneo FC dengan agregat 3-2. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved