Simon McMenemy Ungkap Alasan Peluang Timnas Indonesia Main di Stadion Gelora Bung Tomo Sangat Kecil

Simon McMenemy ingin melihat Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, karena terkesan dengan cara Bonek memberi dukungan, namun . . .

Simon McMenemy Ungkap Alasan Peluang Timnas Indonesia Main di Stadion Gelora Bung Tomo Sangat Kecil
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy datang ke Stadion Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya vs Persib Bandung, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy datang menyaksikan langsung laga Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Simon McMenemy terlihat duduk di tribun VVIP bersama pelatih Garuda Select, Dennis Wise, hingga laga pekan ketujuh Liga 1 2019 itu berakhir untuk kemenangan 4-0 Persebaya Surabaya.

Disinggung terkait kesempatan Timnas Indonesia akan bermain menggunakan stadion berkapasitan 50 ribu penonton ini, Simon McMenemy menjawab dengan ragu.

Saksikan Laga Persebaya Vs Persib, Simon McMenemy Soroti Ekpektasi Masyarakat pada Timnas Indonesia

Sylvano Comvalius Ungkap Faktor Peningkatan Permainannya, Fokus Latihan hingga Motivasi Aremania

Sebab, ia masih condong Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta yang memiliki daya tampung sebesar 78 ribu penonton.

"Hal ini telah saya diskusikan tentang peluang untuk bermain di luar Jakarta. Tapi Stadion GBK adalah stadion yang sangat luar biasa dan kita butuh kemenangan," jelas Simon McMenemy.

Meski secara pribadi, Simon McMenemy ingin melihat Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya karena terkesan melihat cara Bonek memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

Cetak Hat-trick Lawan Persib, Striker Persebaya Amido Balde Masuk Daftar Top Skor Liga 1 2019

Madura United Vs PSM, Akhiri Euforia, Kapten Laskar Sape Kerrab Minta Skuatnya Fokus Piala Indonesia

Minusnya, Simon McMenemy menyebut kurangnya akses jalan membuat stadion milik Pemerintah Kota Surabaya ini punya peluang kecil jadi pilihan bertanding Timnas Indonesia.

"Jika dapat bermain di Stadion GBT, saya pikir hal ini adalah sangat menarik, mengingat fans Persebaya yang sangat mencintai sepak bola," ujar Simon McMenemy.

"Tetapi sangat disayangkan kami terkendala dengan akses, sehingga kemungkinan kita bermain di sini kecil," tutup mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved