Breaking News:

Lionel Messi Tak Ikut Argentina Terima Medali, Salahkan Federasi Sepak Bola Amerika Selatan

Timnas Argentina hanya bisa puas menjadi juara tiga di Copa America 2019 pada laga hadapi Cile di Stadion Arena Korintus, Minggu (7/7/2019).

Twitter
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi (tengah), menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). - BBCSPORT 

TRIBUNJATIM.COM - Timnas Argentina hanya bisa puas menjadi juara tiga di Copa America 2019 pada laga hadapi CIle di Stadion Arena Korintus, Minggu (7/7/2019).

Timnas Argentina mampu meraih kemenangan 2-1 atas Cile lewat gol-gol yang disarangkan oleh Sergio Aguero (menit ke-12) dan Paulo Dybala (menit ke-22).

Sedangkan Cile hanya mampu membalas lewat sepakan penalti Arturo Vidal pada menit ke-59.

Pada laga itu, Lionel Messi pun pun harus dinodai kartu merah akibat perkelahian dengan Gary Medel. Lionel Messi dan Gary Medel pun diusir dari lapangan.

Ternyata problem tak berhenti di situ. Lionel Messi tak terlihat pada seremoni penerimaan medali.

(Copa America 2019, Argentina vs Cile: Argentina Juara Tiga, Lionel Messi Diusir dari Lapangan)

Messi tidak tampak saat seremoni yang disinyalir sebagai ungkapan kekecewaannya terhadap penyelenggara Copa America 2019 dan Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL).

Kapten Argentina itu justru tampak melakoni sesi wawancara dan menyampaikan kecaman keras terhadap CONMEBOL yang dianggap menguntungkan tuan rumah Brasil.

"Saya tidak ikut menerima medali karena saya tidak ingin menjadi bagian dari korupsi ini," kata Messi dilansir BolaSport.com dari GOAL.

"Brasil akan menjadi juara dan semuanya telah diatur untuk mereka. Saya pikir mereka memberi kartu merah karena perkataan saya pada ajang Copa America kali ini."

"Saya selalu mengatakan yang sebenarnya karena itu membuat saya jauh lebih tenang," kata Lionel Messi memungkasi.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Dikartu Merah, Messi Boikot Penerimaan Medali dan Ucapkan Kalimat Ini

(Tak Juarai Copa del Rey, Lionel Messi Ingin 6 Pemain Ini Tinggalkan Barcelona)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved