Liga Indonesia

Osvaldo Haay Bergabung, Lini Depan Persebaya Surabaya Dipastikan Lengkap Lawan Barito Putera

Lini depan Persebaya Surabaya dipastikan lengkap saat kontra Barito Putera pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo

Osvaldo Haay Bergabung, Lini Depan Persebaya Surabaya Dipastikan Lengkap Lawan Barito Putera
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Osvaldo Haay - Djanur pastikan Osvaldo Haay akan perkuat Persebaya Surabaya melawan Barito Putera. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lini depan Persebaya Surabaya dipastikan lengkap saat kontra Barito Putera pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memastikan lini depannya lengkap karena pemain muda berbakatnya Osvaldo Haay sudah bisa bermain melawan Barito Putera.

Sebelumnya Persebaya hanya mengandalkan Amido Balde karena Osvaldo Haay absen melawan Persib Bandung setelah izin mengikuti tes CPNS di Jayapura.

"Osvaldo sudah kembali. Tadi tidak gabung latihan karena pesawatnya delay di Makassar dan baru tiba di Juanda. Besok sudah bisa latihan," jelas Djadjang, Minggu (7/7/2019).

Persebaya Surabaya Waspadahi Kebangkitan Barito Putera Setelah Laskar Antasari Ganti Pelatih

Ini Cara Djanur Atasi Kelelahan Pemain Persebaya Surabaya Jelang Lawan Barito Putera, Simak!

Bergabungnya Osvaldo Haay diakui pelatih asal Majalengka ini tidak akan membuatnya bingung menentukan lini depannya karena keduanya sama-sama bagus.

Artinya dia punya banyak pilihan menentukan lini serangnya saat melawan Barito Putera. Dimana terakhir bermain, pemain asal Papua ini mencatatkan dua assist.

Sementara Amido Balde berhasil mencetak hattrick pada laga terkahirnya ke gawang Persib Bandung dan melesat ke daftar top skor Liga 1 2019 dengan empat gol.

"Saya tidak bingung, kalau dua duanya bagus. justru bagus buat tim," ucap Djadjang dengan sumringah melihat peforma kedua strikernya yang lagi bagus-bagusnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved