Bupati Baddrut Tamam Mutasi 20 Pejabat Baru, Sebut Buat Penyegaran Menuju 'Pamekasan Hebat'

Bupati Baddrut Tamam mutasi 20 pejabat baru buat penyegaran menuju Pamekasan Hebat.

Bupati Baddrut Tamam Mutasi 20 Pejabat Baru, Sebut Buat Penyegaran Menuju 'Pamekasan Hebat'
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Baddrut Tamam mutasi 20 pejabat baru buat penyegaran menuju Pamekasan Hebat. 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melakukan mutasi dan pengambilan sumpah terhadap 20 para pejabat baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan, Senin (8/7/2019).

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Taman Monumen Arek Lancor yang dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengatakan, Taman Monumen Arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di area itu, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Argopark Trenggalek, Wisata Edukasi Pertanian Mulai Padi hingga Sayuran Kekinian di Pusat Kota

Dilakukannya pelantikan tersebut untuk penyegaran di lingkungan Pemkab Pamekasan yang mana untuk menjadikan Pamekasan hebat.

"Kita sama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat," katanya.

Lebih lanjut, Baddrut Tamam berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik itu untuk bekerja sesuai dengan visi misi bupati.

Pakai Motor Dinas, Anggota TNI Kodim Pamekasan Tawarkan Ojek Gratis Pada CJH ke Monumen Arek Lancor

Serta melakukan aksi nyata yang dirasakan masyarakat Pamekasan dan mendorong Pamekasan hebat melalui pertumbuhan ekonomi berkemajuan di berbagai Desa-desa.

"Saya bersama wabup berharap kepada mereka semua yang sudah dilantik, nantinya yaitu mejadikan Pamekasan hebat, Raja'e ini menjadi kenyataan tentunya berkat Ihktiar dan pertolongan dari Allah,” tandasnya.

Sekadar diketahui dasar mutasi jabatan dan keputusan bupati pamekasan melakukan mutasi jabatan itu tertera di Nomor: 821.2/86/432.403/2019, tentang pengangkatan dalam jabatan. Nomor: 821.2/85/432.403/2019 tentang pengangkatan dalam jabatan. Nomor:821.2/84/432.403/2019. Tentang pengakatan dalam jabatan. 

Pemilik Toko Mebel di Pamekasan Dibunuh dan Dirampok, Korban Ditemukan Tewas Setengah Telanjang 

Berikut 20 nama pejabat yang dimutasi :

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved