CEO PSM Makassar Menolak Krunya Disebut Todongkan Pistol ke Suporter Madura United

Oknum kru PSM Makassar yang kedapatan membawa senjata api dalam laga Madura United vs Pamekasan hari Minggu (7/7/2019) masih berurusan dengan polisi.

CEO PSM Makassar Menolak Krunya Disebut Todongkan Pistol ke Suporter Madura United
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (baju hitam) didampingi Security Officer Madura United, Sapto Wahyono (baju merah maron) saat selesai dilakukan pemeriksaan di Polres Pamekasan, Minggu (7/7/2019) malam 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Oknum kru PSM Makassar yang kedapatan membawa senjata api dalam laga Madura United vs Pamekasan hari Minggu (7/7/2019) masih berurusan dengan polisi.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membantah dari pihaknya ada yang menodongkan senjata dan menakut-nakuti suporter Madura United pada Leg 2 Piala Indonesia, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan itu.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan, isu pengawal dari management PSM Makassar menodongkan senjata kepada suporter Madura United saat terjadi insiden pelemparan botol, merupakan isu yang tidak benar

"Gak ada yang menakut-nakuti suporter. Kan kita dilempar pak. Coba bapak dilempar. Kita kan dilempar, lalu dia bereaksi," kata Munafri Arifuddin kepada TribunMadura.com, Minggu (7/7/2019) malam.

(Lolos ke Final Piala Indonesia, Darije Kalezic Puji Perjuangan Maksimal Pemain PSM Makassar)

Munafri Arifuddin juga membantah krunya mengangkat senjata api dalam laga itu

"Gak diangkat senjata itu. Tadi saya gak lihat juga. Tadi ditanyain kan, diangkat enggak senjata itu katanya gak diangkat. Dikeluarin enggak senjata itu katanya gak keluarin," ujar Munafri Arifuddin.

Munafri pun mempertanyakan LOC yang memeriksa barang bawaan Official tim sebelum masuk lapangan.

"Harusnya ada LOC yang menanyakan itu sebelum masuk ke lapangan," tegas Munafri Arifuddin.

Berdasar informasi yang dihimpun TribunMadura.com, ketua tim pengamanan rombongan PSM Makassar yang kedapatan membawa senjata api tersebut sudah dibawa pulang oleh CEO PSM Makassar.

Reporter: TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

(Oknum Keamanan Klub Ini yang Bawa Senpi di Pamekasan, CEO PSM Makassar Sebut Itu Pengawalan Internal)

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved