Pakai Motor Dinas, Anggota TNI Kodim Pamekasan Tawarkan Ojek Gratis Pada CJH ke Monumen Arek Lancor

Pakai Motor Dinas, Anggota TNI Kodim Pamekasan Tawarkan Ojek Gratis Pada CJH ke Monumen Arek Lancor.

Pakai Motor Dinas, Anggota TNI Kodim Pamekasan Tawarkan Ojek Gratis Pada CJH ke Monumen Arek Lancor
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Personel Kodim 0826/Pamekasan saat mengantarkan calon jemaah haji ke areal start pemberangkatan di area Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Kodim 0826/Pamekasan, Jawa Timur, menyiapkan angkutan sepeda motor (ojek) gratis bagi para calon jemaah haji tahun 2019 di areal pemberangkatan haji di area Taman Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Senin (8/7/2019).

Jasa ojek gratis itu dilakukan mengingat titik parkir kendaraan pengantar jemaah haji sangat jauh dari titik start pemberangkatan.

Pantauan TribunMadura.com (grup TribunJatim.com), terlihat di beberapa titik lokasi anggota TNI dengan menggunakan sepeda motor dinas Trail KLX.

Oknum Keamanan Klub Ini yang Bawa Senpi di Pamekasan, CEO PSM Makassar Sebut Itu Pengawalan Internal

UPDATE Kasus Pengusaha Mebel di Pamekasan Dibunuh dan Dirampok, Polisi Belum Ada Gambaran Pelaku

Penemuan Mayat Pemilik Mebel di Pamekasan, Korban Sempat Hilang, Polisi Temukan Bekas Penganiayaan

Dan sepeda motor lainnya bersama anggota Polres Pamekasan menawarkan tawaran ojek kepada para jemaah haji secara gratis.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi mengatakan, kehadiran anggota TNI dengan jasa ojek itu sebagai salah satu solusi untuk membantu dan mempermudah para jemaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci mekkah.

"Pelayanan ojek gratis ini kami berikan sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian TNI kepada masyarakat khususnya para jemaah calon haji di tahun 2019 ini," ujar Letkol Inf M. Effendi.

Selain memberikan pelayanan ojek gratis anggota Kodim Pamekasan juga melakukan pengamanan bersama dengan Polres Pamekasan, Dishub Pamekasan dan Satpol PP.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved