Liga Indonesia

Persebaya Vs Barito Putera, Oktafianus Fernando Dipastikan Absen, Hansamu Yama Diragukan Tampil

Laga Persebaya vs Barito Putera akan tersaji pada pekan tunda keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Vs Barito Putera, Oktafianus Fernando Dipastikan Absen, Hansamu Yama Diragukan Tampil
SURYA/SUGIHARTO
Oktafianus Fernando bersama Otavio Dutra melakukan selebrasi setelah berhasil cetak gol ke gawang Persela Lamongan, pada laga Persebaya vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Laga Persebaya vs Barito Putera akan tersaji pada pekan tunda keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/7/2019) sore.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Oktafianus Fernando dipastikan absen di laga Persebaya vs Barito Putera akibat cedera.

Sementara satu pemain lain, Hansamu Yama yang juga absen di laga sebelumnya hadapi Persib Bandung masih terus dipantau hingga latihan terakhir Persebaya Surabaya hari ini, Senin (8/7/2019).

“Oktafianus, masih belum ada kemajuan dari cederanya. Hansamu juga harus kami lihat hari ini siap atau tidak untuk pertandingan besok,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Barito Putera di Surabaya, Senin (8/7/2019).

Irfan Jaya Tidak Tahu Ada Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Saat Laga Persebaya Vs Persib

Arema FC Vs Semen Padang, Singo Edan Pantang Remehkan Semen Padang Meski Tim Promosi Liga 2

Sementara dua pemain lain yang juga absen saat hadapi Persib Bandung, Damian Lizio dan Osvaldo Haay sudah bisa dimainkan.

Sebelumnya, Damian Lizio absen karena hukuman kartu merah, sementara Osvaldo Haay absen karena pulang ke kampung halamannya karena tes CPNS.

“(Damian) Lizio dan Valdo (Osvaldo Haay) yang kemarin (lawan Persib Bandung) absen, bisa diturunkan pada pertandingan besok,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Kembali bisa dimainkannya dua pemain andalannya tersebut menjadi kekuatan tersendiri bagi Persebaya Surabaya.

Meski Start Buruk sebagai Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar Optimistis Bisa Beri Hasil Maksimal

Performa Tak Kunjung Membaik di MotoGP 2019, Jorge Lorenzo Dirumorkan Bakal Segera Pensiun

Belum lagi, modal kemenangan beruntun tiga laga di Liga 1 2019 sebelum laga Persebaya vs Barito Putera menjadi modal tersendiri.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya taklukkan Borneo FC 1-2, kalahkan Persela Lamongan 2-3, kemudian secara perkasa tundukkan Persib Bandung 4-0.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved