Gedung Perkantoran Kelas Atas The SIMA Office Tower Mulai Dipasarkan

GTU selaku perusahaan pengembang properti, mengikat “Perjanjian Kerjasama” (PKS) antara PT GTU dengan PT BRI Tbk. Kantor Cabang Jakarta – Pancoran.

Gedung Perkantoran Kelas Atas The SIMA Office Tower Mulai Dipasarkan
istimewa
Suasana “Perjanjian Kerjasama” (PKS) antara PT GTU dengan PT BRI Tbk. Kantor Cabang Jakarta – Pancoran. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - The SIMA Office Tower, sebagai bagian terintegrasi dengan apartemen IZZARA di Jalan TB. Simatupang, kini mulai ditawarkan kepada konsumen. Senin kemarin (8/7), sebagai tahap awal, PT Grage Trimitra Usaha (GTU) selaku perusahaan pengembang properti, mengikat “Perjanjian Kerjasama” (PKS) antara PT GTU dengan PT BRI Tbk. Kantor Cabang JakartaPancoran.

Perjanjian kerjasama yang ditandangani kedua belah pihak di Jakarta ini, masing-masing dilakukan oleh Ray Rumawas selaku Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) dengan Andika Sibarani selaku Pemimpin Cabang PT BRI (Persero) Tbk. JakartaPancoran.

Dalam kerjasama “Kredit Pemilikan Office” (KPO) ini, disepakati kedua belah akan saling mendukung dalam upaya penjualan ruang perkantoran The SIMA, dalam bentuk fasilitas kepemilikan unit kantor. Sebelumnya di awal Maret 2019, kedua belah pihak juga menjalin kerjasama serupa, dalam upaya pemilikan dan sewa apartemen The IZZARA.

Fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) IZZARA didukung dengan gimmick berupa suku bunga 5,25% selama dua tahun pertama masa kredit. Saat ini IZZARA mengadakan promosi terbatas dengan memberikan Cashback DP sebesar 15%. Jadi pembeli hanya perlu membayar DP sebesar 5%, dan bisa langsung akad kredit dengan unit yang siap huni atau disewakan.

Sementara nantinya untuk KPO The SIMA, direncanakan dalam bentuk potongan harga (diskon) uang muka bagi sejumlah pembeli pertama unit ruang kantor, di mana diskon tersebut akan ditanggung pihak developer.

Ray Rumawas selaku Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) mengatakan, pihaknya menjual atau menyewakan ruang perkantoran, berbeda tantangannya dengan menjual atau menyewakan unit apartemen.

"Kendati kini Apartemen The IZZARA telah terjual lebih dari 80%, tetapi berbeda dengan penjualan ruang perkantoran. Kami optimistik dengan sudah adanya kepastian kondisi yang kondusif di bidang politik dan ekonomi, sehingga pasar properti khususnya di bidang ruang perkantoran akan dapat bangkit kembali menggeliat tahun ini.''

Selain itu, tambah Ray, berbeda juga antara upaya meyakinkan konsumen apartemen dengan korporasi sebagai pembeli maupun penyewa unit perkantoran.

PT Garam Gelar Sosialisasi di Sampang, Harga Garam Disepakati Rp 700 per Kilo

Lakukan MoU dengan Delapan Hotel di Kota Surabaya, Pemkot Harap Jumlah Pengangguran Menurun

The SIMA Office Tower terdiri dari 30 lantai dengan 3 lantai retail area yang men-support lifestyle dan kebutuhan bagi pengguna office tower maupun penghuni apartment. The SIMA memiliki floor plate area seluas +/- 2.000 m2 dengan fasilitas mushola, executive toilet, pantry, dan nursing room di setiap lantainya. Serta memiliki 5 basement parkir, 5 passanger lift untuk low zone area dan 6 passanger lift untuk high zone area serta 1 service lift,” papar Ray.

Implementasi Kredit Konsumsi

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved