Liga Indonesia

Persija Vs Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra Berpeluang Tampil sebagai Starter

Setelah sempat absen, Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto berpeluang turun sebagai starter saat laga panas Persija vs Persib Bandung.

Persija Vs Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra Berpeluang Tampil sebagai Starter
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persebaya Surabaya Irfan Jaya melewati pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra saat laga grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah sempat absen, Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto berpeluang turun sebagai starter saat laga panas Persija vs Persib Bandung.

Laga Persija vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Pertandingan bertajuk big match ini menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat sepak bola, khususnya The Jak Mania dan Bobotoh.

Hadapi Laga Persija Vs Persib Bandung, Maung Bandung Boyong 20 Pemain ke Jakarta

Manajer Honda Alberto Puig Mengaku Tak Tahu Soal Isu Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Keduanya merupakan suporter dari Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman Kompas, Senin (8/7/2019), Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra berpeluang dapat tampil sebagai starter menghadapi Persija.

Achmad Jufriyanto sempat absen membela Persib Bandung saat timnya menghadapi Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya karena cedera paha.

Di sisi lain, Esteban Vizcarra juga mulai menujukkan perkembangan positif setelah cedera lama.

Persija Vs Persib Bandung, Lupakan Hasil Buruk di Surabaya, Maung Bandung Bertekad Bangkit

Harapan Pelatih Kiper pada Utam Rusdiana Jika Dipercaya Tampil di Laga Semen Padang Vs Arema FC

Bahkan khusus Vizcarra, gelandang naturalisasi Indonesia kelahiran Argentina itu sudah tampil bagi Persib Bandung saat kalah 0-4 dari Persebaya.

Meski dalam pertandingan ini, sang pemain hanya tampil beberapa menit.

"Achmad Jufriyanto telah mengonfirmasi sudah dalam kondisi tubuh yang sangat baik dan siap dibawa ke Jakarta," ujar Robert Rene Alberts.

"Esteban Vizcarra melakukan kerja yang sangat baik saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya dan itu positif. Mungkin, ada peluang buat dia bermain sebagai starter saat Persib menghadapi Persija," kata Robert Rene Alberts.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Dua Pemain Maung Bandung Siap Tampil saat Persib Dijamu Persija

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved