Pria dari Surabaya Jajakan Istrinya di FB, Pasang Tarif Rp 3 Juta, Kepergok Threesome dengan Istri

Pria dari Surabaya Jajakan Istrinya di FB, Pasang Tarif Rp 3 Juta, Kepergok Threesome dengan Istri.

Pria dari Surabaya Jajakan Istrinya di FB, Pasang Tarif Rp 3 Juta, Kepergok Threesome dengan Istri
SURYA/GALIH LINTARTIKA
ASA diamankan Polisi karena diduga kuat menjual istri sahnya 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satreskrim Polres Pasuruan menangkap Akhmad Syahirul Alim (ASA) warga Tenggumung Baru, Semampir, Surabaya.

Tukang servis Air Conditioner (AC) ini ditangkap setelah nekat menjajakan istrinya akun di media sosial, Facebook (FB).

ASA diduga kuat terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang atau human trafficking.

BREAKING NEWS - Polisi Pasuruan Cokok Suami yang Jajakan Istri ke Pria Hidung Belang

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Lantik 1.801 Anggota BPD, Mengabdi Selama 6 Tahun

Jaringan Curanmor di Pasuruan Ini Kerja Profesional, Hunting Motor & Peta Rawan, Aksi di Puluhan TKP

Ia disangka melanggar Pasal 2 UU RI No 21 th 2007 tentang Pemberantasan tindak pidana perdagangan orang. Tersangka ditangkap Sabtu (6/7/2019) malam di sebuah hotel di kawasan Pandaan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Tersangka ditangkap saat berhubungan intim bersama istri dan lelaki hidung belangnya.

Saat itu, ada tiga orang yang sedang bermain seks atau threesome. Ketiganya diamankan. Namun, istri tersangka berinisial RA dan penyewa jasa keduanya dipulangkan. Sedangkan ASA ditahan di Mapolres Pasuruan.

Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono mengatakan, penangkapan ini bermula saat tim cyber Polres Pasuruan patroli di media sosial.

Saat itu, ditemukan sebuah akun atas nama “TIAN” sedang menawarkan jasa swinger atau istilah lain berhubungan seks tapi dengan pasangan suami istri lainnya (pasutri).

“Itu tidak sekali dua kali. Tapi berulang kali, akun itu menawarkan jasa swinger. Bahkan, banyak tanggapan dari warganet yang berminat dan menanggapi postingan akun itu. Setelah itu, ditelusuri dan diselidiki oleh polisi,” katanya saat konferensi pers, Selasa (9/7/2019) siang.

Dikatakan Wakapolres, setelah dipantau, ternyata akun ini melakukan transaksi di Pasuruan. Saat transaksi itulah, pihaknya menggerebek tersangka dan istrinya itu.

Tersangka diduga kuat menjual istrinya ke lelaki hidung belang. Harga per malamnya Rp 3 juta. Angka itu sudah termasuk include hotel dan semuanya.

“Tersangka ini memasang tarif Rp 3juta. Dan saat digerebek hanya sisa Rp 2,1 juta karena yang Rp 900.000 digunakan untuk membayar hotel. Saat melayani tamu ini, tersangka juga ikut bermain. Jadi threesome. Katanya, tersangka dan istri ingin menikmati sensasi bermain seks bertiga,” urainya.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima YP menambahkan, saat ini, pihaknya masih mendalami kasus ini. Kata dia, pihaknya masih mencari bukti tambahan atas keterlibatan tersangka dalam kasus lainnya.

“Versinya baru kali ini untuk threesome, kalau swinger tidak pernah sama sekali. Ini masih kami kembangkan.

Motif tersangka, karena penasaran dengan rasanya berhubungan seks bertiga. Tapi, kami masih dalami dugaan motif untuk mencari uang. Karena ada tarif yang mereka pasang. Ini akan kami telusuri lebih lanjut,” pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved