Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPlus2, Ban Baru yang Tahan Lama Hingga Jarak 110 Ribu Km

Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Surabaya pada Kamis (11/7/2019).

Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPlus2, Ban Baru yang Tahan Lama Hingga Jarak 110 Ribu Km
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Goodyear rilis ban anyar Goodyear Assurance DuraPlus2 di Novotel Samator Surabaya pada Kamis (11/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Surabaya pada Kamis (11/7/2019).

Wicaksono Soebroto Head, Marketing & Corporate Communication PT. Goodyear Indonesia mengatakan Surabaya dipilih sebagai menjangkau konsumen di wilayah Indonesia bagian timur.

Pasukannya ingin menghadirkan tambahan pilihan ban yang tahan lama dan effisien.

Assurance DuraPlus 2 merupakan, rangkaian produk Ban Goodyear dari Assurance Duraplus yang sebelumnya yang dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan.

"Produk ini dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan perfoma yang lebih halus," ucap Wicaksono

"Pada seri Assurance DuraPlus 2 ini kemampuan jarak tempuh mampu mencapai performa jarak hingga 110,000 km," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (11/7/2019) di Novotel Samator Surabaya.

Dinding samping ban Goodyear dibuat lebih kuat, hasilnya performa ban lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

"Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin," ucpa Wicaksono.

"Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap pemukaan jalan, " pungkasnya

(Honda Genio Andalkan Rangka Teknologi Terbaru eSAF, Menunggu Launching Sudah di Pajang)

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved