Goodyear Luncurkan Assurance DuraPlus2, Ada Program Ganti Ban Rusak Gratis

Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus 2 kepada masyarakat Surabaya pada Kamis (11/7/2019).

Goodyear Luncurkan Assurance DuraPlus2, Ada Program Ganti Ban Rusak Gratis
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Goodyear rilis ban anyar Goodyear Assurance DuraPlus2 di Novotel Samator Surabaya pada Kamis (11/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear Indonesia janji akan selalu terdepan dalam inovasi.

Hal ini terus mendorong Goodyear Indonesia untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda.

Kali ini, Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus 2 kepada masyarakat Surabaya pada Kamis (11/7/2019).

Arfianti Puspitarini, Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia mengatakan, Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara.

(Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPlus2, Ban Baru yang Tahan Lama Hingga Jarak 110 Ribu Km)

"Tersedia dalam ukuran Rim 13 sampai 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang," ucap Arfianti.

"Assurance DuraPlus 2 dari kami adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang luar biasa, " ujarnya, Kamis (11/7/2019).

Komitmen Goodyear untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga semakin kental dengan tetap adanya Wory Free Assurance.

Program ini memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20,000 KM secara gratis.

Di lain pihak Herman K Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia menambahkan, Peluncuran Assurance DuraPlus 2, adalah bukti Goodyear mengutamakan kebutuhan keselamatan konsumen.

"Hal ini berarti bahwa Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang lebih terjangkau," tutup Herman

(Goodyear Indonesia Pasarkan Produk Ban Assurance TripleMax 2 di Jawa Timur, Ini Keunggulannya)

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved