Meriahnya Panggung Prajurit Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Makan Gratis hingga Dangdut Nella Kharisma

Inilah kemeriahan puncak HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polda Jatim mulai makan gratis hingga dangdut Nella Kharisma

Meriahnya Panggung Prajurit Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Makan Gratis hingga Dangdut Nella Kharisma
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Meriahnya panggung prajurit HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polda Jatim menggelar puncak perhelatan HUT Bhayangkara ke-73 dengan menghadirkan musik Panggung Prajurit di Lapangan Kodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019).

Masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya disuguhkan ragam makanan gratis serta beberapa hiburan dari artis-artis dangdut Jawa Timur.

Semakin malam, antusiasme penonton semakin marah, terlebih acara ini dihadiri Nella Kharisma.

Jadi Saksi Kasus Kosmetik Ilegal Kediri, Via Vallen dan Nella Kharisma Tak Hadir ke Sidang

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja dan Kajati Sunarta menyanyikan lagu menghibur penonton.

"Ini pertama kali HUT Bhayangkara dilaksanakan di Kodam, terimakasih pak Pangdam yang sudah menyiapkan tempat. Ini menunjukan sinergitas TNI Polri dan Masyarakat," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan di Kodam V Brawijaya, Rabu malam (10/7/2019).

Setiap malam lapangan Kodam dimanfaatkan masyarakat Kota Surabaya sebagai pasar malam untuk berbelanja pakaian maupun berburu aneka kuliner.

HUT Bhayangkara 73, Khofifah Teringat Saat Diajak Densus 88 Kampanyekan Anti Radikalisme

Kali ini memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polda Jatim dan jajaran menyulap lapangan kodam menjadi pagelaran pameran puluhan both layanan kepolisian Polda dan jajaran, menyediakan kudapan gratis hingga panggung hiburan.

Hal tersebut ditujukan untuk mendekatkan dan menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada personil Polri.

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengaku cukup terkejut untuk menyanyikan lagu diantara ribuan masyarakat.

Dia mengaku ide menyanyi tersebut diinisiasi oleh Kapolda Jatim.

Berkas Perkara Kasus Jalan Gubeng Ambles Dikembalikan ke Polda Jatim, Ada Petunjuk Belum Terpenuhi

"Itu idenya kapolda, kami juga tidak tahu. Ada tanda warna untuk Kapolda, saya maupun Pak Pangdam," kata Khofifah kemudian tertawa.

Khofifah juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap guyup rukun, bersama-sama membangun energi positif antara pimpinan Jawa Timur dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan polisi diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah, TNI juga diberi kesehatan. Kebersamaan ini penting untuk membangun energi positif, kebersamaan dengan rakyat. Rakyate guyup rukun," pungkas Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Batalyon Driver Online Ikut Upacara di Lapangan Kodam V Brawijaya

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved