Paceklik Kemenangan, Valentino Rossi Tegaskan Masih Punya Motivasi Selesaikan MotoGP 2019 Lebih Baik

Valentino Rossi sudah dua tahun mengalami paceklik kemenangan semenjak terakhir kali menginjakkan kaki di podium tertinggi pada GP Belanda 2017.

Paceklik Kemenangan, Valentino Rossi Tegaskan Masih Punya Motivasi Selesaikan MotoGP 2019 Lebih Baik
MOTOGP.COM via BolaSport.com
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menjalani hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sachsenring, Jumat (6/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku masih mempunyai motivasi untuk menyelesaikan MotoGP 2019 dengan hasil yang lebih baik.

Valentino Rossi sudah dua tahun mengalami paceklik kemenangan semenjak terakhir kali menginjakkan kaki di podium tertinggi pada GP Belanda 2017.

Rider asal Italia sempat menunjukkan sinyal-sinyal kebangkitan pada awal musim ini dengan dua kali finis runner-up di Argentina dan Amerika Serikat.

Raih Hasil Buruk Jelang Paruh Musim MotoGP 2019, Valentino Rossi Tepis Kabar akan Merombak Krunya

Akan tetapi, performa Valentino Rossi makin menurun hingga akhirnya gagal finis pada tiga seri beruntun sebelum bergulirnya MotoGP Jerman 2019 akhir pekan lalu.

Menanggapi hasil tersebut, Valentino Rossi bertekad untuk bangkit dan memperbaiki catatan minor pada paruh pertama MotoGP 2019.

Peraih tujuh gelar juara dunia kelas utama MotoGP tersebut masih mempunyai motivasi untuk menyelesaikan balapan musim ini dengan hasil yang lebih baik.

PSS Sleman Vs Persebaya, Seto Nurdiantoro Instruksikan Pemain Tampil Solid dan Kolektif

Meskipun pada balapan terakhir di Sachsenring lalu, Valentino Rossi mempunyai catatan waktu 20 detik lambat saat dia melewati garis finis sebagai runner-up pada musim sebelumnya.

"Saya masih mempunyai motivasi. Saya selalu menantikan setiap balapan dan saya juga tidak kekurangan konsentrasi" kata Valentino Rossi dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari speedweek.

"Karena saya adalah pembalap yang finis 20 detik lebih lambat di Grand Prix Jerman semusim lalu, maka kami harus menyelidiki apa penyebabnya," tutur Rossi.

Selain itu, sosok yang identik dengan nomor 46 tak mau menyalahkan umurnya yang sudah memasuki kepala empat atas penurunan performa yang dialaminya.

Semen Padang Vs Arema FC, Bisa Membahayakan Gawang Singo Edan, Utam Rusdiana Waspadai Pemain ini

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved