Liga Indonesia

Hadapi Laga PSS Sleman Vs Persebaya, Super Elang Jawa Beri Materi Fun Training Pemain

Seto Nurdiantoro menyebut calon lawannya, Persebaya Surabaya unggul banyak hal ketimbang timnya, mulai dari materi pemain hingga pelatih.

Hadapi Laga PSS Sleman Vs Persebaya, Super Elang Jawa Beri Materi Fun Training Pemain
PSSI.ORG via BolaSport.com
Skuat PSS Sleman di Piala Presiden 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut calon lawannya, Persebaya Surabaya unggul banyak hal ketimbang timnya, mulai dari materi pemain hingga pelatih.

Laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya digelar pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (13/7/2019).

"Kita harus mewaspadai kualitas pemain Persebaya yang lebih dari kami. Kualitas pelatih juga, coach Djanur lebih senior dan banyak pengalaman," kata Seto Nurdiantoro, Jumat (12/7/2019).

PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya, Sang Mantan Bocorkan Keunggulan Tim Bajul Ijo

PSS Sleman Vs Persebaya, Tanpa Dua Pemain Andalannya, Super Elang Jawa Tak Gentar Jamu Bajul Ijo

"Di kursus kemarin, saya banyak diajari beliau. Mudah-mudahan kita bisa belajar laga besok malam," lanjut Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro juga menyebut timnya tidak punya persiapan khusus melawan Persebaya Surabaya yang berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, PSS Sleman yang berada di posisi delapan dengan koleksi 9 poin hanya melakukan persiapan biasa yang diselipi materi fun training.

"Kita persiapkan tim seperti biasanya, cuma selain taktik, kita juga berikan fun training agar secara psikologis pemain bisa enjoy hadapi pertandingan," jelasnya.

Cetak Hat-trick Bersama Persela, Alex Dos Santos Goncalves: Terpenting adalah Kemenangan Pertama Tim

Hasil Semen Padang Vs Arema FC, Menang 0-1, Singo Edan Naik 5 Strip di Klasemen Liga 1 2019

Seto Nurdiantoro berharap, saat laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, pemainnya bisa bermain tanpa beban seperti saat mengalahkan Kalteng Putra dengan skor telak 2-0, beberapa hari lalu.

"Harapannya bisa muncul kreativitas pemain dan hasil positif kemarin akan jadi modal kepercayaan pemain," tutur Seto Nurdiantoro.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved