Liga Indonesia

Hanya Menang Tipis Lawan Semen Padang, Pelatih Arema FC Tak Pusingkan Banyaknya Peluang yang Didapat

Bicara antara banyaknya peluang yang didapat dengan hasil gol yang diperoleh tak imbang, Milomir Seslija mengaku tak mau ambil pusing.

Hanya Menang Tipis Lawan Semen Padang, Pelatih Arema FC Tak Pusingkan Banyaknya Peluang yang Didapat
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra dalam semifinal leg 1 Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC sukses memperoleh poin di kandang Semen Padang berkat gol semata wayang Dedik Setiawan di menit-39 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7/2019).

Meski Arema FC hanya menag tipis di laga Semen Padang vs Arema FC, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku puas dan lega timnya mampu mempertahankan tren kemenangan setelah sebelumnya menang 3-1 atas Persipura Jayapura di Stadion Gajayana Malang.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami, meskipun menang tipis, namun yang terpenting kami bisa menang. Para pemain tampil dengan kerja sama yang baik dan kedua tim tampil enjoy," kata Milomir Seslija, Jumat (12/7/2019) malam.

Hasil Semen Padang Vs Arema FC, Menang 0-1, Singo Edan Naik 5 Strip di Klasemen Liga 1 2019

PSS Sleman Vs Persebaya, Pastikan Osvaldo Haay Gantikan Peran Balde, Djanur Enggan Beberkan Strategi

3 Pencetak Hat-trick Liga 1 2019, Dua Pemain dari Tim Jawa Timur

Tak hanya itu, pelatih asal Bosnia itu juga mengucapkan terima kasih untuk Aremania yang mendukung dimanapun berada, sehingga Arema FC dapat meraih kemenangan dalam pertandingan sulit.

"Terima kasih untuk para pemain dan Aremania. Sulit untuk menembus pertahanan Semen Padang. Lawan tampil fair play, dan para penonton juga sangat suportif," ujarnya.

Bicara antara banyaknya peluang yang didapat dengan hasil gol yang diperoleh tak imbang, Milomir Seslija mengaku tak mau ambil pusing.

Baginya, yang terpenting adalah kemenangan.

"Inilah sepak bola, tidak ada yang pasti untuk cetak gol, tapi kami bisa cetak gol dengan baik dan dengan teknik yang sangat baik," jelas Milomir Seslija. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved