Pentolan Bonek Cak Joner Meninggal Karena 'Serangan Jantung', Keluarga: Sempat Ditawari Otopsi

epergian tokoh suporter Bonek, Jhonerly Simanjuntak, masih menyisakan teka-teki bagi pihak keluarga

Pentolan Bonek Cak Joner Meninggal Karena 'Serangan Jantung', Keluarga: Sempat Ditawari Otopsi
TRIBUNJATIM.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Rumah Duka Adi Jasa di Jalan Demak 159 Surabaya, tempat disemayamkannya pentolan Bonek Jhonerly Simanjuntak, Jumat (12/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepergian tokoh suporter Bonek, Jhonerly Simanjuntak, masih menyisakan teka-teki bagi pihak keluarga Pasalnya, sepengetahuan keluarga Cak Joner tak punya riwayat penyakit jantung.

Kabar meninggalnya Cak Joner, disebabkan oleh serangan jantung masih menyisakan rasa tak percaya pihak keluarga.

Selama ini, menurut keluarga, Cak Joner tak punya riwayat penyakit jantung, sebagaimana diduga jadi sebab kematian Cak Joner.

"masih gak nyangka, sama masih penasaran," ucap adik Cak Joner, Ricky Nelson saat ditemui TribunJatim.com di Rumah Duka Adi Jasa Jalan Demak 159 Surabaya, Jumat (12/7/2019).

Pentolan Bonek Meninggal Mendadak, Keluarga Cak Joner Beberkan Fakta Soal Sakit: Tak Menyangka

Beri Penghormatan Terakhir, Puluhan Rekan Cak Joner Datangi Rumah Duka Pentolan Bonek di Jalan Demak

Ia menuturkan, pihak keluarga diberi kabar bahwa Cak Joner telah dikabarkan meninggal sejak di Rutan Medaeng, kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit dengan dugaan serangan jantung.

"Jadi di Medaeng, di Lapas. itu langsung dikasih tahu katanya udah gak ada (meninggal), terus dianter ke rumah sakit (ia menyebut nama sebuah rumah sakit di Sidoarjo), cuma disana juga gak di apa-apain, gak yang diperiksa, maksudnya klo emang dibilangnya katanya jantung. harusnya kan dicek dong, getaran jantung, jadi kayak cuma nebak-nebak gitu aja," jelasnya merinci.

Ia melanjutkan, tim dokter sempat menawarkan untuk dilakukan otopsi kepada Cak Joner, namun, pihak keluarga menolak dengan alasan tertentu.

"sebenernya kemarin ditawari sih, untuk diotopsi. cuman memang (keluarga) menolak," sambungnya.

Karena, kepergiannya yang tiba-tiba keluarga sampai sekarang masih terpukul dan seolah tak percaya sosok penyayang keluarga itu telah dipanggil sang kuasa untuk selamanya.

Sebagaimana kabar yang tersiar, tokoh suporter Bonek, Cak Joner meninggal dalam usia empat puluh tahun pada Kamis (11/7/2019) kemarin, dengan dugaan terkena serangan jantung.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved