Laskar Kabau Sirah Kalah 0:1 dari Arema FC, Teja Paku Alam: Kenyataan Tak Sesuai Harapan

Arema FC berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Laskar Kabau Sirah Kalah 0:1 dari Arema FC, Teja Paku Alam: Kenyataan Tak Sesuai Harapan
INSTAGRAM SEMEN PADANG
Gelandang Semen Padang, Jose Sardon, berebut bola dengan pemain Tira Persikabo pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Kekalahan Semen Padang di kandang ini menjadi duka mendalam bagi Laskar Kabau Sirah, sebab ini menjadi kekalahan keempat selama tampil di Liga 1 2019 hingga pekan kedelapan.

Disampaikan Teja Paku Alam, sejatinya tim sejak awal telah bertekad untuk mencari tiga poin sebagai obat penawar luka setelah sebelumnya kalah di kandang kala menjamu PS Tira Persikabo pekan sebelumnya.

Dikalahkan Arema FC Dikandang, Pelatih Caretaker Semen Padang Minta Maaf: Kami Sudah Berusaha

Jadi Pahlawan untuk Arema FC, Dedik Setiawan Ungkap Faktor Timnya Bisa Kalahkan Semen Padang

Namun harapan hanya tinggal harapan karena pada akhirnya hasil yang didapat Semen Padang ialah kalah tipis 0-1 dari Arema FC.

"Sebelum pertandingan kami punya tekad harus menang, tapi pada kenyataanya sebaliknya," ujar Teja Paku Alam, Sabtu (13/7/2019).

Sebagai kiper Teja patut diacungi jempol, selama pertandingan ia berkali-kali berhasil melakukan penyelamatan untuk gawangnya dari gempuran Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius.

"Kedepannya kami harus lebih baik lagi," jelas Teja.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved