Liga Indonesia

Sebelum Hadapi PSS Sleman, Maskot Persebaya Surabaya Bagikan Boneka ke Anak-anak di Rumah Sakit

Sebelum laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo (13/7/2019) Maskot Persebaya Surabaya menggelar acara sosial.

Sebelum Hadapi PSS Sleman, Maskot Persebaya Surabaya Bagikan Boneka ke Anak-anak di Rumah Sakit
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Jojo, Falcao, Cavallo dan Zoro di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebelum laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo (13/7/2019) Maskot Persebaya Surabaya menggelar acara sosial.

Maskot Persebaya Surabaya berbentuk buaya (Jojo) dan ikan hiu (Zoro) membagikan boneka kepada anak penderita lupus di di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019).

Tidak sendiri, kedua maskot Persebaya juga mengajak maskot lainnya dari klub PSS Sleman, Falcao dan maskot klub Persiba Bantul, Cavallo.

PSS Sleman vs Persebaya, Asa Bajul Ijo Bisa Curi Poin di Kandang Lawan, Waspadai Main All Out

PSS Sleman Vs Persebaya, Djanur Antisipasi Motivasi Lebih PSS setelah Menang atas Kalteng Putra

Kegiatan ini mendapat respon bagus dari sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman sebagai lanjutan dari acara lempar boneka di Stadion GBT beberapa bulan lalu.

"Pagi ini sangat istimewa bagi keluarga besar Persebaya karena bisa silaturahmi bersama teman di RSUP Dr Sardjito," kata Ram Surahman di lokasi.

"Ini juga dalam rangka kulo nuwon dan jadi rangkaian kegiatan Persebaya Surabaya karena beberapa waktu lalu jojo dan zoro buat kegiatan lempar boneka" imbuhnya.

Respon positif juga di berikan kepada Direktur Medis dan Keperawatan RSUP Dr Sardjito, Dr Ruksomo Siswihjanto.

"Terima kasih kepada Persebaya dan Bonek. Kegiatan ini patut kita apresiasi dan kami dukung atas inisiatif suporter persebaya," jelas Dr Ruksomo.

"Kita memimpikan balbalan ora tawuran, ora urakan, tapi ngerekatake paseduluran. Mudah-mudahan apa yang di mulai suporter Persebaya jadi contoh ke lainnya," tambahnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved