Aplikasi MAXIMOM Karya Mahasiswa Stikom Surabaya, Bisa Sediakan Jasa ART hingga Media Edukasi Anak

Aplikasi MAXIMOM karya mahasiswa selain menyediakan jasa asisten rumah tangga juga menyediakan pembelajaran perkembangan anak

Aplikasi MAXIMOM Karya Mahasiswa Stikom Surabaya, Bisa Sediakan Jasa ART hingga Media Edukasi Anak
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Kanan ke kiri) Sicillya jayani dan Vincentius Rama, dua di antara Tim Maximom saat menunjukan Aplikasi Maximom, Minggu (14/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mahasiswa Stikom Surabaya menciptakan aplikasi penyedia jasa Asisten Rumah Tangga (ART) yang terampil, MAXIMOM.

Tidak hanya terampil saja, namun juga berkualitas, memiliki pengetahuan terkait gizi dan pendidikan anak serta kecakapan dalam melakukan pekerjaan rumah.

Novia Izza Azura, Ketua Kelompok Tim Maximom mengatakan, pada aplikasi MAXIMOM utamanya memang untuk menyediakan jasa asisten rumah tangga.

5 Mahasiswa Stikom Surabaya Bikin Aplikasi MAXIMOM, Terinspirasi dari Drama Permasalahan Para ART

Selain itu juga pelatihan dan pembelajaran mengenai psikologi anak, gizi anak, kepribadian, pendidikan, dan parenting untuk masyarakat yang membutuhkan.

Misal, lanjut Novia, mereka yangg sudah punya asisten rumah tangga (ART) dan ingin di latih di MAXIMOM atau bagi mama yang ingin memaksimalkan sendiri dirinya.

"Kalau pendukungnya, MAXIMOM menyediakan layanan antar jemput anak, laundry dan penyedia sayur mayur khusus bagi mitra atau pelanggan MAXIMOM," katanya, Minggu (14/7/2019).

Aplikasi MAXIMOM Buatan Mahasiswa Stikom Surabaya, Terobosan Baru Bantu Maksimalkan Peran Mama

Saat di tanyai TribunJatim.com, mengenai hambatan dalam proses menluncurkan MAXIMOM, Novia mengatakan ialah kepercayaan dan customer loyalty di Indonesia.

"Mengingat kami masih pendatang baru dalam dunia bisnis ini. Namun, semoga kedepannya, bisa menjadi kepercayaan masyarakat dalam membantu memaksimalkan peran mama Indonesia dalam mengatur rumah dan mendidik generasi emas Indoensia," tutupnya.

Eksotika Bromo Masuk Top 30 Events Calender Of Event Wonderful Indonesia Versi Kemenpar dan Markplus

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved