Liga Indonesia

Arema FC Vs Perseru Badak Lampung FC, Kembali ke Stadion Kanjuruhan, Singo Edan Lebih Diuntungkan

Arema FC akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Arema FC Vs Perseru Badak Lampung FC, Kembali ke Stadion Kanjuruhan, Singo Edan Lebih Diuntungkan
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra dalam semifinal leg 1 Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan kesembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) besok.

Berbeda dengan dua laga kandang sebelumnya, kali ini Arema FC akan kembali menjamu lawan di kandang aslinya, yakni Stadion Kanjuruhan Malang.

Pada dua laga sebelumnya, laga kandang digelar di Stadion Gajayana Malang karena ada gelaran Pilkades Serentak di Kabupaten Malang.

Arema FC Vs Perseru Badak Lampung FC, Milomir Seslija Ungkap Ada Celah di Lini Belakang Lawan

Persebaya Tampil Tak Konsisten di Lima Laga Terakhir, Djanur Akui Pengaruh Padatnya Jadwal

Dengan kembalinya tim berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim berjulukan Singo Edan itu.

Pasalnya, tim tak perlu lagi beradaptasi dengan segala hal di Kanjuruhan, mengingat stadion tersebut menjadi rumah Arema FC setiap bermain home.

Selain telah mengenal seluk beluk Stadion Kanjuruhan, dukungan Aremania yang datang tentu akan lebih banyak dibanding saat bermain away.

Hal ini dikatakan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi tim.

Raih Poin Penuh di Markas Semen Padang, Arema FC Putus Rekor Buruk Laga Tandang

Jadwal Padat, Banyak Pemain Madura United Cedera, M Ridho Terserang Tifus

"Bermain di kandang tentu semangat tim akan lebih besar, apalagi kami akan mendapat dukungan dari Aremania yang datang. Selain itu, besok kami akan bermain pada malam hari setelah sebelumnya kami main sore hari dengan cuaca panas. Besok tentu akan jadi pertandingan yang menyenangkan," kata Milomir Seslija, Senin (15/7/2019).

Sebelumnya, di kandang Semen Padang, Milomir Seslija mengatakan jika salah satu penyebab timnya hanya mampu mencetak satu gol karena cuaca panas di Padang.

Sehingga untuk pertandingan Arema FC vs Perseru Badak Lampung FC pada malam hari pukul 18.30 WIB, pihaknya lebih senang karena cuaca akan lebih dingin.

"Tentu itu bisa meningkatkan motivasi kami. Terlebih di dua laga sebelumnya kami berhasil menang, dan itu harus kami pertahankan," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved