Liga Indonesia

Prediksi Makan Konate Soal Laga Arema FC Vs Badak Lampung, Disebut Tak Mudah Bagi Singo Edan

Makan Konate gelandang Arema FC memprediksi pertandingan lawan Perseru Badak Lampung FC tidak akan mudah untuk Arema FC.

Prediksi Makan Konate Soal Laga Arema FC Vs Badak Lampung, Disebut Tak Mudah Bagi Singo Edan
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Makan Konate setelah mencetak gol dalam laga Arema F vs Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Makan Konate gelandang Arema FC memprediksi pertandingan lawan Perseru Badak Lampung FC, Selasa (16/7/2019) besok, tidak akan mudah untuk Arema FC.

Meski di atas kertas diunggulkan, namun menurut pemain asal Mali itu, Badak Lampung tetap akan memberikan tekanan pada Singo Edan untuk membawa pulang poin.

"Pertandingan besok tidaklah mudah, Badak Lampung akan mencari poin disini," kata Makan Konate, Senin (15/7/2019).

Perseru Badak Lampung Ambisi Curi Poin saat Jamu Arema FC, Ungkap Sudah Siapkan Game Plan

Meskipun demikian, pihaknya tetap percaya timnya akan dapat melanjutkan tren positif meraih kemenangan, baik kandang maupun tandang.

"Saya percaya dengan tim dan teman-teman, kami juga butuh poin dan kerja keras untuk mendapat tiga point di kandang," ujarnya.

Sementara itu, bicara soal duet Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius yang saat ini tengah gemilang, Konate meyakini kedua rekannya akan kembali membawa Arema FC meraih poin penuh besok.

Duet Dedik-Comvalius Dinilai Ciamik, Arema FC Isyaratkan Sedikit Rotasi Pemain Lawan Badak Lampung

"Alhamdulillah soal duet Dedik dan Comvalius itu bagus ya, sekarang Comvalius sudah adaptasi dengan tim, sekarang kami juga sudah tahu bola yang seperti apa yang disukai dan dibutuhkan Comvalius. Kontribusi Comvalius di tim ini juga tinggi," tutur Konate. (Surya/Dya Ayu)

Arema FC Vs Perseru Badak Lampung FC, Kembali ke Stadion Kanjuruhan, Singo Edan Lebih Diuntungkan

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved