Bonek Wani

Unik, Pasangan Suporter Persebaya Surabaya Ini Beri Nama Kedua Anaknya Bonek dan Bonita

Sepasang suami - istri yang merupakan suporter fanatik klub Persebaya Surabaya memberikan nama yang unik untuk kedua anaknya.

Unik, Pasangan Suporter Persebaya Surabaya Ini Beri Nama Kedua Anaknya Bonek dan Bonita
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Agus dan istrinya di salah satu rumah sakit di Surabaya menggendong anak laki-laki yang mereka beri nama Muhammad Bonek Septiawan, Senin (15/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sepasang suami - istri yang merupakan suporter fanatik klub Persebaya Surabaya memberikan nama yang unik untuk kedua anaknya.

Bagaimana tidak, pasangan Heri Agus Supriyanto dan istrinya, Septiani Diah mewariskan rasa cintanya kepada Persebaya Surabaya kepada anaknya.

Anak pertamanya di berikan nama Ekha Agustin "Bonitha" Septiawan dan anak keduanya di berikan nama Muhammad "Bonek" Septiawan.

Kontribusi & Konsisten Dukung Bajul Ijo, Persebaya Usul Cak Joner Jadi Nama Tribun di Stadion GBT

Bonek merupakan julukan suporter Persebaya Surabaya yang artinya Bondo Nekat. Sementara Bonita ialah julukan fans Persebaya Surabaya wanita atau Bonek wanita.

Ekha Agustin Bonitha lahir pada 3 Oktober 2012 dan adik laki-lakinya Muhammad Bonek baru lahir pagi tadi, 15 Juli 2019 di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Agus, bonek asal Ngagel ini mengatakan sejak awal pernikahan sudah berkomitmen dengan istrinya untuk punya dua anak yang diberikan nama Bonek dan Bonitha.

"Saya dan istri sudah berencana sejak dulu kalau punya anak cowok namanya Bonek, kalau cewek Bonitha," kata Agus kepada TribunJatim, Senin (15/7/2019).

Begini Sosok Cak Joner di Mata Manajemen Persebaya : Bisa Objektif dan Beri Masukan Konstruktif

Agus lanjut menceritakan mulanya sudah menyiapkan nama Bonek untuk anak pertamanya. Namun batal lantaran anak pertamanya adalah perempuan.

Hingga keinginannya untuk punya anak laki-laki baru terkabul tahun ini. Beberapa nama sudah di siapkan untuk melengkapi nama Bonek untuk anak keduanya.

"Untuk anak kedua, saya sempat siapkan nama Ramadhan Bonek karena prediksi saya lahir saat bulan puasa. Ternyata batal makanya ganti jadi Muhammad Bonek Septiawan," jelasnya.

"Muhammad kan nama nabi, kalau Bonek karena saya dari kecil sudah jadi bonek, septi itu nama mamanya, awan ingin terbang tinggi seperti awan," ungkapnya.

Agus berharap kedua anaknya punya masa depan yang cerah. Kelak ia ingin melihat anak pertamanya bisa jadi dokter atau Polwan dan anak laki-lakinya jadi pemain bola.

"Harapan saya mungkin kalau cewek jadi dokter atau Polwan. Kalau Bonek pengan saya masikin ke Persebay junior," ujar Agus yang juga dirigen tribun kidul.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved