Auto 2000 Sudirman Menara Astra Bangun Diler Gaya Natural dari Daur Ulang Kayu Stadion GBK, Intip!

Auto 2000 Sudirman Menara Astra muncul dengan tampilan baru berkonsep 'Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom'.

Auto 2000 Sudirman Menara Astra Bangun Diler Gaya Natural dari Daur Ulang Kayu Stadion GBK, Intip!
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Auto 2000 Sudirman Menara Astra bangun diler gaya natural dari daur ulang kayu Stadion GBK 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Auto 2000 Sudirman Menara Astra muncul dengan tampilan baru berkonsep 'Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom'.

Tim TribunJatim.com mendapat kesempatan berkeliling dan mengupas konsep menarik dari showroom milik Auto 2000 di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat itu.

Menariknya, konsep ini menyajikan visual berupa ukiran kayu pada lantai satu dan dua showroom yang menceritakan filosofi Auto 2000 dari zaman ke zaman.

Sasar Kalangan Milenial, Urus Perawatan Berkala Mobil Toyota Bisa Lewat Aplikasi Auto2000 Mobile

Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000 menyebut ingin memberikan kesan ramah lingkungan, suasana yang personal, hangat, dan berkesan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda," kata Biyouzmal, Selasa (16/7/2019).

Dari sisi arsitek, Budi Lim menceritakan konsep awal dari showroom ini bukan cuma cantik dari tampilan, tapi ia ingin pelanggan fokus dengan keindahan kendaraan.

Beli Motor Sport? Intip Daftar Harga Motor Sport 250 cc Juli 2019, Kawasaki Ninja hingga Honda CBR

"Saya lihat banyak showroom lain yang tidak fokus. Makanya saya buat bahan yang tidak mengkilat agar hanya mobilnya saja yang mengkilat," kata Budi Lim kepada TribunJatim.com.

Budi Lim lanjut berceritakan fakta menarik dari konsep yang mulai ia pikirkan dari awal tahun 2017 ini menggunakan kayu olahan dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Iya, saya memang lebih suka pakai kayu olahan, tidak semua tapi sebagaian kita pakai olahan dari sisa kayu di stadion GBK. Sekarang kursi disana kan ganti plastik semua," jelasnya.

ASTRA Infra Akuisisi 44,5 Persen Saham PT Jasamarga Surabaya Mojokerto

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved