Prabowo Tulis Surat untuk Amien Rais Sebelum Bertemu Jokowi, Begini Isi Suratnya

Sehari sebelum bertemu Jokowi, Prabowo Subianto kirim surat ke Amien Rais, apa isi suratnya?

Prabowo Tulis Surat untuk Amien Rais Sebelum Bertemu Jokowi, Begini Isi Suratnya
Tribunnews/Jeprima
Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Amanat Nasional Amien Rais menggelar konferensi pers di kantor DPP PAN Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Amien Rais membacakan surat dari Prabowo Subianto terkait pertemuan Prabowo dengan Joko Widodo beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATIM.COM - Sehari sebelum bertemu Jokowi, Prabowo Subianto mengirimkan surat kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Diketahui surat Prabowo Subianto itu tertanggal 12 Juli 2019 dan baru dibaca Senin (15/7/2019) kemarin oleh Amien Rais, setibanya di Jakarta.

Prabowo Subianto mengirim surat dan dialamatkan ke kediaman Amien Rais di Jalan Gandaria, Jakarta, sementara dalam beberapa hari terakhirnya, Amien Rais berada di rumahnya di Yogyakarta.

Amien Rais Sebut Berikan Kesempatan Jokowi-Maruf Bekerja untuk 5 Tahun, Mahfud MD:Hormat, Pak Amien

Amien Rais sengaja datang ke DPP PAN di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk menyampaikan pandangannya terkait pertemuan Jokowi dan Prabowo tersebut, Senin (15/7/2019).

Kala itu Amien Rais yang mengenakan batik berwarna biru dengan lengan panjang peci hitam menjelaskan tentang surat Prabowo yang ditujukan kepadanya.

"Jadi saya tadi datang dari Yogyakarta kemudian langsung baca surat di meja saya dari Prabowo surat itu tertanggal 12 Juli," kata Amien.

Kemudian, Amien Rais menjelaskan bahwa surat tersebut berisi pemberitahuan dari Prabowo terkait rencana bertemu dengan Jokowi.

Dalam surat itu, tertulis juga alasan digelarnya pertemuan Jokowi dengan Prabowo.

"Isinya Pak Amien kemungkinan 13 Juli, jadi esok harinya akan ada pertemuan dengan Pak Jokowi, bagi saya Pak Amien kepentingan lebih besar yaitu keutuhan bangsa, NKRI, dan lain lain itu lebih saya pentingkan," katanya. 

Adapun alasanya yakni demi kepentingan bangsa yang lebih besar.

Prabowo Diserang Pasca Bertemu Jokowi, Andre Rosiade: Gerindra Tak Gampang Tergoda Kursi Kabinet!

Halaman
123
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved