Sakeramania Desak Manajemen Persekabpas Pasuruan Untuk Benahi Tim

Sakeramania, julukan suporter fanatik tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan, Persekabpas Pasuruan menuntut dan mendesak manajemen Persekabpas

Sakeramania Desak Manajemen  Persekabpas Pasuruan Untuk Benahi Tim
(Surya/Galih Lintartika)
Pentolan Sakeramania, suporter Persekabpas Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Sakeramania, julukan suporter fanatik tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan, Persekabpas Pasuruan menuntut dan mendesak manajemen Persekabpas untuk segera membenahi tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3.

Sakeramania menilai bahwa harapan menuju liga 2 tahun depan sepertinya mustahil terpenuhi dengan komposisi dan permainan tim yang seperti ini. Angan - angan naik kasta hanya mimpi.

Sunardi selaku pelatih Persekabpas baru seharusnya bisa segeea meramu skuad tim yang apik. Bahkan, bisa meracik strategi yang pas untuk mengarungi perjalanan kompetisi yang akan bergulir awal bulan depan ini.

"Sampai sejauh ini, tim masih bermain stagnan. Tidak ada progres yang signifikan ditunjukkan. Jika komposisi skuad tim Persekabpas seperti saat ini, untuk menjadi juara group saja sangat sulit. Jangankan naik kasta," kata Mas Henry S, selaku Sekjen Sakeramania, Selasa (16/7/2019).

Bagi Henry, desakan Sakeramania ini bukan tanpa alasan. Kata dia, performa tim ini dilihat dari serangkaian pertandingan uji coba untuk persiapan, tim tidak menunjukkan gelagat yang positif.

Pablo Benua Gagal Serang Balik Fairuz A Rafiq, Pengacara Lawan Tuding Hotman Paris Tersangka UU ITE!

Sinta Nuriyah Wahid Terima Penghargaan Zhenghe Internasional Peace Award untuk Gus Dur

Wawan Gim Kecanduan Game hingga Gangguan Jiwa, Jarinya Terus Bergerak dan Tak Merespon Omongan Orang

"Justru kecenderungannya negatif. Kenapa, karena setiap kali uji coba, kalau tidak imbang ya kalah. Kami suporter haus dan butuh kemenangan. Persekabpas ini darah dan harapan kami. Makamya kami mendesak untuk segera berbenah," paparnya kepada Tribunjatim.com.

Seperti yang diketahui bersama, tim asuhan Sunardi pada gelaran ujicoba tidak sekali pun memetik kemenangan dan saat ujicoba di luar kandang selalu menelan kekalahan. Bahkan saat lawan Persebaya U-20 kemarin lusa, The Lassak julukan Persekabpas harus menyerah dengan skor 0-1.

Henry meminta pihak manajemen harus melakukan evaluasi secara menyeluruh atas kegagalan dalam masa ujicoba beberapa waktu lalu. Hal ini wajib dilakukan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 3. "Intinya masih ada waktu untuk melakukan evaluasi secara mendalam. Kami tunggu komitmennya," urainya kepada Tribunjatim.com.

Suryono Pane, Manajer Persekabpas bisa memaklumi kekhawatiran rekan-rekan suporter tersebut. Kata dia, diakui atau tidak, saat ini skuad Persekabpas mengalami grafik kemunduran dari tahun sebelumnya.

"Meski demikian, kami akan segera melakukan evaluasi seperti yang diinginkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pasuruan dan secara pribadi kami manajemen sangat apresiatif atas kritik serta saran membangun dari rekan-rekan suporter sakeramania," tutupnya. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved