Tak Jadi Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana Akan Diberi Penugasan Lain Oleh DPP PDIP

Tak Jadi Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana Akan Diberi Penugasan Lain Oleh DPP PDIP.

Tak Jadi Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana Akan Diberi Penugasan Lain Oleh DPP PDIP
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono Salam Komando dengan Mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, Disaksikan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat dan Pengurus DPD PDIP Jatim dan Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Whisnu Sakti Buana telah resmi diganti oleh Adi Sutarwijono sebagai Ketua DPC PDIP Surabaya dalam Konfercab lanjutan DPC PDIP Kota Surabaya di Kantor DPD PDIP Jatim, Selasa (16/7/2019).

Konfercab tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan Komarudin Watubun.

Djarot menegaskan, sebagai kader PDIP, Whisnu telah menyampaikan kesiapannya ketika ditugaskan ataupun tidak ditugaskan sebagai struktur partai di DPC PDIP Surabaya.

Konfercab Lanjutan di DPD PDIP Jatim Usai, Inilah Susunan Pengurus DPC PDIP Surabaya

Penentuan Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya, Demisioner Sebut Satu Garis Lurus Keputusan Partai

Penentuan Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya Definitif di Konfercab Lanjutan, PAC: Kami Solid

"Nanti ada penugasan yang lain bagi beliau, saat ini beliau ditugaskan di eksekutif (Wakil Wali Kota Surabaya)," ucap Djarot, Selasa (16/7/2019).

Djarot juga melihat dalam penyusunan kepengurusan dan formatur terlihat semangat yang sama antara kepengurusan yang baru dan lama untuk membesarkan PDIP.

"Setelah ini yang utama bagi PDIP adalah konsolidasi pasca Kongres nanti untuk Pilkada 2020, kita berjuang lagi untuk bisa memenangkan pemilihan Wali Kota Surabaya," ucapnya.

Seperti diketahui, dalam Konfercab lanjutan DPC PDIP Kota Surabaya telah ditetapkan kepengurusan DPC PDIP Kota Surabaya periode 2019-2024.

Hasilnya tidak berubah dari rekomendasi partai yang turun saat Konfercab pada Minggu (7/7/2019) yang lalu yaitu Adi Sutarwijono sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, lalu Baktiono sebagai Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, dan Taroe Sasmito sebagai Bendahara DPC PDIP Kota Surabaya.

Konfercab lanjutan tersebut berlangsung mulai pukul 18.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved