Anang Family Karaoke Tidar Surabaya Resmi Dibuka. Mengusung Konsep Desain Futuristik

Memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya dalam mengekspresikan diri melalui bernyanyi, Anang Family Karaoke kini hadir di tengah kota Surabaya.

Anang Family Karaoke Tidar Surabaya Resmi Dibuka. Mengusung Konsep Desain Futuristik
Tribunjatim/christine Ayu N
Musisi, Anang Hermansyah sebagai Brand Ambassador saat meresmikan pembukaan cabang baru Anang Family Karaoke di The Central Mall Gunawangsa di kawasan Tidar, Surabaya, Selasa (16/7) malam 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya dalam mengekspresikan diri melalui bernyanyi, Anang Family Karaoke kini hadir di tengah kota Surabaya.

Berlokasi di lantai 1 The Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya, Anang Family Karaoke Tidar mengusung desain ruangan yang futuristik dengan menghadirkan warna-warna seperti violet, biru, dan silver.

"Anang Family Karaoke merupakan salah satu tempat hiburan kekinian yang berlokasi di tengah-tengah kota Surabaya. Kami ingin menghadirkan sensasi bernyanyi sekaligus berfoto," tutur Dingly Olivia Gunawan, direktur hospitality and retail Gunawangsa Group.

Konsep yang diusung, lanjutnya, instagramable dengan background yang bagus sehingga bisa menjadi pilihan ketika ingin mengunggah ke kanal media sosial.

"Di Surabaya, belum ada tempat karaoke dengan konsep futuristik seperti ini. Memang di setiap cabang Anang Family Karaoke, kami menghadirkan konsep yang berbeda. Kalau di Merr, lebih colorful. Di sini, tampak lebih futuristik," ungkap Dingly kepada Tribunjatim.com.

Anang Family Karaoke memiliki 27 room yang terdiri dari 13 smallroom, 9 medium room, 2 large room, serta 2 VIP dan 1 VVIP.

Bakal Dihapus Upah Pensiun, Buruh di Gresik Demo Tolak Revisi Undang-undang Ketenagakerjaan

Kabar Lisa Face Off yang 14 Tahun Lalu Disiram Air Keras: Bisnis Baru hingga Jadi Rekan Para Pejabat

Kuasa Hukum Ahmad Dhani Terkait Memori Banding Didaftarkan ke PT, Mengamputasi Pendapat Ahli

Masing-maisng ruangan diberi fasilitas room dengan tempat duduk yang luas, layar tv besar, serta kamar mandi dalam serta alat DJ di ruangan VVIP.

Anang Hermansyah, musisi sekaligus brand ambassador Anang Family Karaoke menuturkan bahwa saluran berekspresi dalam bidang musik semakin berkembang.

"Saluran semakin hari semakin terbuka. Anang Family Karaoke bersama Gunawangsa ingin ikut menyiapkan sarana itu," ungkap Anang kepada Tribunjatim.com.

Animo masyarakat dalam hiburan karaoke, termasuk masyarakat Surabaya, semakin tumbuh.

"Masyarakat Indonesia suka menyanyi. Tempat karaoke merupakan salah satu sarana aktualisasi diri. Oleh karena itu, kami mempersiapkan lagu yang terus diperbarui serta dilengkapi dengan alat yang baik agar pengunjung merasa nyaman," Anang memaparkan.

Berbisnis karaoke, lanjutnya, memang naik turun. Namun pihaknya memiliki tujuan untuk menyaring potensi lokal dalam menyalurkan hobi. (Christine Ayu/Tribunjatim.com)

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved