Dua Ganda Putra Indonesia Memastikan Diri Melaju ke Babak Kedua Indonesia Open 2019

Ricky/Angga berhasil melewati rintangan pertama pada Indonesia Open 2019 dengan menaklukkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Dua Ganda Putra Indonesia Memastikan Diri Melaju ke Babak Kedua Indonesia Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melakukan tos saat menjalani laga melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Dua wakil ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dipastikan lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019).

Ricky/Angga berhasil melewati rintangan pertama pada Indonesia Open 2019 dengan menaklukkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di Istora Senayan Jakarta.

Berhasil mengantongi gim kesatu tak membuat Ricky/Angga meraih kemenangan mudah.

Sebaliknya, pasangan ganda putra independen tersebut justru harus berjibaku lewat pertandingan tiga gim, sebelum akhirnya memenangi laga dengan skor 21-19, 14-21, 21-14.

Pada sisi lain, performa Lee Yang/Wang Chi-Lin sendiri patut diacungi jempol.

Fitriani Harus Angkat Kaki dari Indonesia Open 2019 seusai Takluk Dua Gim Langsung Lawan Chen Yufei

PSM Makassar Vs Persebaya, Lakukan Rotasi Pemain, Djanur Belum Garansi Turunkan Amido Balde

Marc Marquez Bocorkan Rahasia Tampil Dominan pada Paruh Pertama MotoGP 2019

Pasalnya, keduanya baru saja mendarat dari Amerika Serikat pada Selasa (16/7/2019) sore kemarin, setelah tampil di babak final US Open 2019 di hari Minggu (14/7/2019) waktu setempat.

Saat melakoni babak final tersebut, Wang Chi-Lin sendiri juga harus menyerah di tengah laga lantaran mengalami cedera pinggang.

Sementara itu, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, juga berhasil menundukkan lawan mereka, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen (Malaysia), di babak pertama Indonesia Open 2019.

Duet Wahyu/Ade sukses meraih kemenangan mereka lewat dua gim langsung, 21-15, 21-18.

Meski dari perolehan skor kemenangan tersebut terlihat mudah, kenyataannya Wahyu/Ade juga mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari pada gim kesatu.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved