Dua Perusahaan Ini Optimis Pameran Manufacturing ke 15 di Surabaya Tingkatkan Peluang Bisnis

Hadirnya Pameran Manufacturing Surabaya diharapkan JABABEKA REAL ESTATE & Tata Rapika Globalindo dapat Meningkatkan Peluang Bisnis.

Dua Perusahaan Ini Optimis Pameran Manufacturing ke 15 di Surabaya Tingkatkan Peluang Bisnis
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
(kiri ke kanan) Maysia Stephanie, Event Director at PT Pamerindo Indonesia. bersama Ir. Hie Tek Un, MBA, President Director at Tata Rapika Globalindo. Rudi Subrata, Deputy Director of JABABEKA REAL ESTATE dan Joko Marhendro, General Manager Anugerah Tekniktama saat menghadiri pembukaan Manufacturing Edisi ke-15 di Mall Grand City Surabaya, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hadirnya Pameran Manufacturing Surabaya diharapkan JABABEKA REAL ESTATE & Tata Rapika Globalindo dapat Meningkatkan Peluang Bisnis.

Hyanto Wihadhi, salah satu Board of Director JABABEKA REAL ESTATE mengatakan bahwa kawasan industri adalah kunci dalam meningkatkan produktivitas industri.

"Karena dengan adanya produkvitas industri di kawasan industri, nantinya bisa memacu manufaktur dapat bersaing dalam skala nasional," katanya, Rabu (17/7/2019).

Dia ditemui saat menghadiri acara pembukaan pameran Manufacturing Edisi ke-15 di Grand City Mall Surabaya pada Rabu (17/7/2019).

(Pameran Manufacturing Edisi ke-15 Surabaya, CV Anugerah Teknitama Unggulkan Teknologi Transformator)

Bahkan, adanya produkvitas industri di kawasan industri yang dapat memacu manufaktur tidak hanya skala nasional saja namun juga skala internasional.

Di lain pihak, Ir. Hie Telk Un, MBA selaku President Director dari Tata Rapika Globalindo, perusahaan yang bergerak dalam bidang teknik lembaran logam mengatakan, bahwa pameran Manufacturing Surabaya dapat meningkatkan peluang bisnis serta memberikan kerjasama baru dengan para pelaku industri lainnya.

Hal ini selaras dengan perkembangan, dimana semakin banyaknya kawasan-kawasan industri baru di Indonesia Timur.

"Maka kami optimis kebutuhan sheet metal engineering akan meningkat", tutup Ir. Hie Telk

(Mekari Tawarkan Solusi Digitalisasi UMKM di Kota Surabaya Melalui Software Berbasis Bisnis, Simak!)

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved