Sosok Wakil Masih Digodok, Bakal Calon Independen M Sholeh Targetkan Oktober Sudah Dapat Figurnya

Sosok Wakil Masih Digodok, Bakal Calon Independen M Sholeh Targetkan Oktober Sudah Dapat Figurnya.

Sosok Wakil Masih Digodok, Bakal Calon Independen M Sholeh Targetkan Oktober Sudah Dapat Figurnya
SURYA/GALIH LINTARTIKA
M Sholeh, bakal calon wali kota surabaya dari jalur independen 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masih proses penggodokan kandidat wakil, pengacara dan bakal calon independen Pilwali Surabaya, M Sholeh targetkan dapat wakil maksimal akhir Oktober mendatang.

Bakal calon independen Pilwali Surabaya 2020, M. Sholeh mengatakan, secara pribadi pihaknya menargetkan sosok wakil yang akan mendampingi dirinya bertarung dalam Pilwali Surabaya, dapat rampung Oktober mendatang.

Siap Tarung di Pilwali Surabaya 2020, Bakal Calon Independen M Sholeh Dapat 2 Usulan Sosok Wakil

Pengacara M Sholeh Siap Jadi Calon Independen di Pilwali Surabaya 2020, Bermodal 3 Hal Ini

Maju Pilwali Surabaya 2020 dari Jalur Independen, M Sholeh : Kalau Lewat Parpol Ruwet

"Kalau saya paling tidak akhir Oktober itu, sudah harus jelas, siapa-siapanya itu," katanya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Rabu (17/7/2019).

Itu karena, saat ini, pihaknya masih terus melakukan penggodokan demi mendapat sosok yang tepat untuk menjadi pendamping dirinya sesuai kebutuhan warga Surabaya.

Sementara ini, ucapnya, pihaknya masih mengantongi dua nama yang diusulkan para pendukungnya, yakni Agnes Santoso dari kalangan millenial dan Dwi Purnomo dari kalangan birokrat Kota Surabaya, dan tak menutup kemungkinan akan ada nama lain yang berpotensi mendampinginya.

Pria yang berprofesi sebagai advokat itu pun, mengaku mempercayakan penggodokan nama-nama potensial sebagai wakilnya kepada tim pengusungnya.

"karena ini milih calon wakil, tentu ada baik dan buruk, kelebihan dan kekurangannya, biar temen-temen tim yang menggodok," lanjut Sholeh.

Sebagaimana diberitakan beberapa waktu lalu, seorang pengacara M. Sholeh mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya 2020 mendatang.

Ia maju lewat jalur independen, dan mengaku berbekal dukungan dari masyarakat Surabaya yang banyak ia bantu dalam proses advokasi.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved