DPP PDIP Selenggarakan Konfercab untuk DPC Banyuwangi dan Bojonegoro Hari Ini

DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan menggelar Konfercab untuk DPC Kabupaten Banyuwangi dan Konfercab lanjutan untuk DPC Kabupaten Bojonegoro

DPP PDIP Selenggarakan Konfercab untuk DPC Banyuwangi dan Bojonegoro Hari Ini
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto saat Akan Memimpin Rakor Internal di Kantor DPD PDIP Jatim 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan menggelar Konfercab untuk DPC Kabupaten Banyuwangi dan Konfercab lanjutan untuk DPC Kabupaten Bojonegoro, Kamis (18/7/2019).

Konfercab tersebut akan diselenggarakan di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya yang akan dipimpin oleh DPP PDIP.

Dalam Konfercab kali ini akan ditentukan nama-nama yang akan mengisi jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) baik untuk DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Banyuwangi.

Untuk DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi, rekomendasi dari Ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk nama KSB memang belum turun.

Sehingga saat mengikuti Konfercab serentak Minggu (7/7/2019) di Zona Malang, DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi belum bisa menyelenggarakan Konfercab untuk menentukan pengurus periode 2019-2024.

BPD Bolo Tolak Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Gresik Utara

Karaoke Ilegal di Dua Kecamatan di Kabupaten Tuban Digerebek, Tiga Pemandu Lagu Diamankan

Tembok Rumah Ashanty-Anang Hermansyah yang Ditaksir Seharga Rp17 Miliar Jadi Sorotan, Tampak Kusam

Sedangkan untuk DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro harus dilakukan Konfercab lanjutan karena saat Konfercab serentak Minggu (7/7/2019) di Zona Surabaya, terjadi penolakan dari beberapa PAC yang tidak menyetujui rekomendasi KSB dari DPP PDIP.

DPP menunjuk Abidin Fikri sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro sedangkan dalam Rakercab nama tersebut tidak diusulkan oleh PAC.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved