Jajaran Kepolisian Distribusikan Air Bersih ke Warga Kabupaten Pasuruan yang Terdampak Kekeringan

Jajaran kepolisian distribusikan air bersih ke warga Kabupaten Pasuruan yang terdampak kekeringan

Jajaran Kepolisian Distribusikan Air Bersih ke Warga Kabupaten Pasuruan yang Terdampak Kekeringan
SURYA.CO.ID/GALIH LINTARTIKA
apolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno bersama Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika dan sejumlah anggota Resort Polres Pasuruam Kota membagikan air bersih ke daerah terdampak kekeringan, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno bersama Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika dan sejumlah anggota Resort Polres Pasuruam Kota membagikan air bersih ke daerah terdampak kekeringan, Kamis (18/7/2019).

Distribusi air bersih ini dilakukan di Desa Karanglo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dalam kesempatan ini, satu truk water canon berisikan air bersih disiapkan. Air bersih siap bagikan ke masyarakat terdampak kekeringan.

Kepada media, Agus, sapaan akrab Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, bantuan air bersih ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan air.

"Ini bentuk bakti kami terhadap masyarakat. Kami ingin memberikan bantuan dengan cara meringankan beban mereka yang sedang kesulitan. Mudah - mudahan, bantuan aif bersih ini bisa memberikan manfaat," katanya.

Blusukan ke SMK Darut Taqwa di Ponpes Ngalah, Kapolres Pasuruan: Penyebar Hoax Bisa Dipenjara

Gudang Tisu di Pasuruan Dilalap Api, Sempat Padam Lalu Nyala Lagi, Kerugian Ditaksir Rp 200 Juta

Ia menjelaskan , kendaraan water canon yang bisa menampung air bersih ini nantinya akan berkeliling di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang kesulitan air bersih.

"Kami akan data, kami akan membantu pemerintah dalam membagikan air bersih di wilayah yang kesulitan air," papar dia.

Terpisah, Anisah, salah satu penerima manfaat air bersih ini mengaku sangat terbantu sekali. Ia menyebut, bantuan air bersih darimanapun akan sangat bermanfaat sekali saat musim kemarau seperti ini.

"Kami sangat menunggu. Kami sangat terbuka, siapa saja yang mau mengirimkan bantuan, pasti akan berguna dan bermanfaat untuk masyarakat di sini," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved