Pengakuan Ahok BTP Masih Ingin Jadi Pejabat, Lihat Jawaban Ahok Jika Ditawari Menteri Oleh Jokowi!

Apa jawaban Ahok jika dirinya ditawari Jokowi untuk mengisi kursi menteri? Akankan ia menerima tawaran tersebut? simak jawabannya!

Pengakuan Ahok BTP Masih Ingin Jadi Pejabat, Lihat Jawaban Ahok Jika Ditawari Menteri Oleh Jokowi!
Tribun Pontianak
Ahok BTP 

TRIBUNJATIM.COM - Ahok BTP atau Basuki Tjahaja Purnama membuat para hadirin tertawa dengan jawaban yang diurai soal keinginan jadi pejabat.

Hal itu terjadi saat Ahok BTP menjadi pembicara di Gereja Reformed Injil Indonesia, Kota Samarinda dalam sebuah Seminar Pembinaan Rohani Kristen bersama dengan Pendeta Dr Benyamin F Intan, pada Jumat (12/07/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini merekam dan mengunggah kesaksiannya dalam sebuah video vlog baru BTP Menjawab di kanal YouTube Panggil Saya BTP edisi Rabu (17/7/2019).

Sehingga dalam kesaksiannya, Ahok BTP menceritakan setelah dirinya keluar dari penjara, banyak tawaran yang untuk bekerja bersama dengan beberapa rekannya.

Ahok BTP saat memberikan kesaksian tepatnya di Gereja Reformed Injili Indonesia, Kota Samarinda, Jumat (12/07/2019)
Ahok BTP saat memberikan kesaksian tepatnya di Gereja Reformed Injili Indonesia, Kota Samarinda, Jumat (12/07/2019) (Tayangan YouTube Panggil Saya BTP)

Ahok BTP Dituduh Selingkuh dengan Puput Nastiti & Dibully, Sang Ibu: Tapi Ini Ajudan Istrinya Kok

Dilansir dari tayangan Panggil Saya BTP edisi Rabu (17/7/2019), Ahok BTP tampak menjawab pertanyaan dari salah seorang jemaat soal karirnya.

"Jika diminta kembali jadi pejabat, mau enggak ? Kalau bisa jadi gubernur kami aja," tanya seorang jemaat dilansir TribunJatim.com.

Mendengar pertanyaan jemaat terebut, Ahok BTP langsung tertawa dan menyebut pertanyaan soal karir itu merupakan pertanyaan klasik.

"Ini pertanyaan klasik ya," kata Ahok BTP.

Selanjutnya, Ahok menjawab soal tawaran untuk menjadi pejabat.

Ahok BTP Sebut Pihak yang Membuatnya di Penjara Menyesal: Mereka Pikir Saya Akan Depresi

Ahok BTP mengaku bahwa dirinya sempat ditawari gaji tinggi dengan bonus yang besar. Rupanya tawaran itu berasal dari rekan Ahok BTP yang jarang ia temui.

Halaman
123
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved