Polrestabes Surabaya Ajak Para Rider Ramaikan Gelaran Suroboyo Riding Fest, Acaranya Besok!

Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Suroboyo Riding Fest di Parkir Timur Plaza Surabaya, besok sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (20/7/2019).

Polrestabes Surabaya Ajak Para Rider Ramaikan Gelaran Suroboyo Riding Fest, Acaranya Besok!
Instagram
Poster Suroboyo Riding Fest - Instagram @jogosuroboyo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Suroboyo Riding Fest di Parkir Timur Plaza Surabaya, besok sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (20/7/2019).

Event Suroboyo Riding Fest ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, yang digelar kali pertama oleh Satlantas Polrestabes Surabaya.

Satlantas Polrestabes Surabaya menggandeng komunitas rider, di antaranya IMI Jatim.

"kami melaksanakan Suroboyo Riding Fest jadi kami mengundang club otomotif, bikers, motor se-Surabaya dan sekitarnya kurang lebih 1.200 orang," kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia pada Jumat malam (19/7/2019).

(MPM Honda Siapkan 16 Instruktur untuk Ikut Ajang Nasional Astra Honda Safety Riding Competition)

Event bersama komunitas riders ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti bike contest, riding games, freestyle riders, automotive booth stall dan masih banyak lagi.

"Ada juga lomba modifikasi motor dan kekompakan performance komunitas diselingi hiburan dan dancer untuk menghibur masyarakat yang datang," kata AKBP Eva Guna Pandia.

Event tersebut ditujukan untuk merangkul komunitas bikers sekaligus memberikan edukasi untuk selalu tertib berlalu lintas.

Pandia berharap seluruh klub dan komunitas bikers turut berperan aktif menjadi pelopor keselamatan berkendara (road safety).

"Tujuan kami menggandeng mereka semua, karena generasi millenial agar menjadi pelopor keselamatan dan lebih tertib lagi berlalu lintas. Club-club ini jangan sampai terlibat track-track an dan kebut-kebutan di jalan raya," tutur Pandia.

(Yuk Belajar Bagaimana Berkendara yang Baik dari 15 Rider Ini, Utamakan Keselamatan dan Tidak Egois)

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved