Digerebek Satpol PP Kota Kediri, Pasangan ini Mengaku Suami Istri, Tapi Tak Punya Surat Nikah

Patroli Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan pasangan bukan suami istri yang tinggal berdua di dalam kamar kos Jalan Masjid Al Huda, Kota Kediri,

Digerebek Satpol PP Kota Kediri, Pasangan ini Mengaku Suami Istri, Tapi Tak Punya Surat Nikah
(Surya/Didik Mashudi)
Pasangan bukan suami istri penghuni kos yang diamankan di Kantor Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Patroli Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan pasangan bukan suami istri yang tinggal berdua di dalam kamar kos Jalan Masjid Al Huda, Kota Kediri, Sabtu (20/7/2019).

Pasangan berinisial ON (20) dan K (20) ini malahan sempat membuat repot petugas. Masalahnya, pintu kamar kosnya yang diketuk berulangkali oleh petugas tak kunjung dibukakan. Termasuk lampu di dalam kamar juga dimatikan.

"Kami harus menunggu sampai 15 menit baru pintu kamarnya dibuka. Saat ditanya identitasnya mengaku pasangam suami istri," ungkap Nur Khamid, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri.

"Awalnya di lokasi pasangan ON dan K mengaku sebagai suami istri. Namun tidak bisa menunjukan bukti kalau sudah menikah," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Sedangkan di kartu identitas yang dimiliki status keduanya masih belum menikah. Petugas selanjutnya membawa pasangan ON dan K ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Perampok Acak-acak Kantor Notaris dan Koperasi di Raya Taman Sidoarjo

Nunung Ditangkap karena Narkoba Sudah Diprediksi Keluarga Pelawak Polo, Bagai Bom Waktu, Sejak 1998

Hotman Paris Ungkap Akan Ada Tersangka Baru yang Terseret Dalam Kasus Ikan Asin, Siapakah Dia?

"Rencananya akan kami panggil kedua orangtuanya masing-masing," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Tempat kos yang dihuni ON dan K di Jl Masjid Al Huda sebelumnya dilaporkan warga setempat diduga sering dibuat ajang mesum.
Ada 20 kamar yang disewakan serta tidak ada tata tertib untuk penghuni kos. Selain itu izinnya sejauh ini masih belum diketahui karena pemiliknya tidak berada di tempat.

Dari keterangan warga setempat, kos-kosan sering dibuat ajang mesum sehingga merasahkan warga sekitarnya. Sehingga lokasinya terus dipantau masyarakat.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved